Tanggapan Telkom untuk Bapak Then Fu Bhin

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Then Fu Bhin pada tanggal 21 Agustus 2021 terkait keluhan “Telkom Wifi.id Mengalami Gangguan, Sudah Lama Lapor tapi Belum Ada Tindakan“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Then Fu Bhin perihal keluhan “Telkom Wifi.id Mengalami Gangguan, Sudah Lama Lapor tapi Belum Ada Tindakan”, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, di hari yang sama tim teknis kami menuju ke lokasi untuk melakukan perbaikan wifi serta melanjutkan registrasi dan instalasi IndiBox. Saat ini layanan pelanggan sudah normal kembali dan IndiBox sudah dapat digunakan. Hal ini juga telah dikonfirmasi kepada Bapak Then Fu Bhin dan beliau bersedia untuk menutup laporannya. Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Then Fu Bhin atas saran dan kesetiaannya menggunakan layanan kami, semoga layanan IndiHome selalu bermanfaat bagi bapak dan keluarga.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Grha Merah Putih Lantai 1, The Telkom Hub
Jl. Gatot Subroto No. Kav. 52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Telkom Wifi.id Mengalami Gangguan, Sudah Lama Lapor tapi Belum Ada Tindakan

Dear Telkom Indonesia, Saya pengguna baru Wifi.id dengan nomor pelanggan: 121423216893, atas nama: Then Fu Bhin. Awalnya pada tanggal 13...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Telkom untuk Bapak Then Fu Bhin

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0