MNC Life Tidak Profesional dalam Bekerja

Pada tanggal 19 April 2021, saya mengirimkan dokumen klaim Hario Sehat nomor 20M3000000580 atas nama Indra Diky K S.Ikom MBA, dengan nomor resi pengiriman 18333944502 melalui Pos Indonesia untuk rawat inap karena sakit. Namun sampai tanggal ini dibuat status klaimnya masih dalam proses.

Betapa lambatnya MNC Life dalam memproses suatu klaim. Bahkan ketika saya tanyakan lewat CS 1-2 bulan ke belakang, tidak pernah ada balasannya. Betapa tidak profesionalnya para pegawai MNC Life ini, mulai dari frontliners sampai bagian back office-nya, tidak bisa merespon keluhan nasabah. Sesibuk apakah kalian dalam bekerja hingga nasabah diabaikan dengan sengaja?

Mohon untuk MNC Life bayarkan klaim saya dan tidak menunda-nunda. Tolong agar pegawai-pegawainya bisa lebih profesional dalam bekerja.

Indra Diky Kurniawan
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Life:
[Total:4    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “MNC Life Tidak Profesional dalam Bekerja

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Life?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

MNC Life Tidak Profesional dalam Bekerja

oleh Indra dibaca dalam: <1 menit
1