Penanganan atas Kendala Pembayaran Lion Parcel Sangat Lamban

Saya mencoba menggunakan aplikasi Lion Parcel pada tanggal 31 Agustus 2021, untuk mengirim paket keluar pulau. Setelah saya melakukan pembayaran melalui DANA, saldo DANA saya terpotong tetapi di aplikasi Lion Parcel masih ada tagihan.

Sebelumnya saya menggunakan aplikasi Anteraja tidak ada kendala dalam hal pembayaran. Karena di Anteraja tidak terjangkau wilayah yang saya tuju, jadi saya menggunakan aplikasi Lion Parcel yang saya kira akan lebih cepat prosesnya. Selang beberapa menit, saya komplain kepada pihak tim Lion Parcel, lalu disuruh menunggu dengan alasan kesalahan sistem pada pembayaran menggunakan DANA. Ok baru saya komplain jadi saya maklumi.

Keesokan harinya tidak ada telepon atau perubahan dalam aplikasi. Saya mencoba komplain via telepon, tetapi mereka mengalihkan via chatting whatsapp. Baik saya ikuti, tetapi sampai tanggal 2 September 2021 sore tidak ada respon atau perkembangan penanganan kendala di sistem saya. Jawaban hanya menyuruh menunggu, di-follow up, dan dicari kendalanya di mana.

Hai tim Lion Parcel, selama ini kalian kerjanya apa saja? Hanya menangani kendalanya di mana saja harus menunggu. Mohon maaf jika saya tidak sopan seperti ini, saya sangat kecewa dengan pelayanan dan penanganan masalah dalam sistem kalian. Ini sudah tanggal 3, apakah kalian masih ada tanggung jawab?

Eky Ariani
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Lion Parcel:
[Total:4    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Penanganan atas Kendala Pembayaran Lion Parcel Sangat Lamban

 Apa Komentar Anda mengenai Lion Parcel?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Penanganan atas Kendala Pembayaran Lion Parcel Sangat Lamban

oleh shakila dibaca dalam: 1 menit
4