Apresiasi atas Penawaran Program Restrukturisasi oleh Pihak Pinjol BantuSaku

Saya adalah nasabah pinjol BantuSaku yang terdaftar dengan nomor hp 081229938**. Tanggal 26 Agustus 2021 lalu, saya menulis surat ke Media Konsumen dengan judul “Biaya Perpanjangan Tenor di Pinjol BantuSaku Sangat Meresahkan”, terkait dengan pinjaman saya yang belum lunas dan saya hanya bisa melakukan perpanjangan tenor terus menerus setiap 2 minggu sekali.

Menanggapi hal tersebut, dari pihak BantuSaku sudah berkomunikasi dengan saya melalui panggilan telepon dan memberikan kesempatan bagi saya untuk melakukan pelunasan melalui program restrukturisasi, dengan disertai beberapa persyaratan yang sedang saya pelajari lebih lanjut.

Saya berterima kasih kepada BantuSaku yang memahami kondisi saya dan menawarkan solusi terbaik. Semoga pihak BantuSaku dapat konsisten menjalankan fungsinya dengan baik sesuai penawaran yang telah disampaikan kepada saya. Dengan itu, ke depannya fintech BantuSaku bisa menjadi platform fintech legal yang lebih handal dan berkembang, sehingga menjadi fintech yang dapat dipercaya oleh masyarakat luas.

Saya juga sangat berterima kasih kepada Media Konsumen yang sudah memposting surat saya dan menjadi mediator yang baik dalam penyampaian pikiran dan kondisi yang tengah dihadapi oleh masyarakat kecil, termasuk saya.

Tidak lupa pula ucapan terima kasih saya sampaikan kepada kawan-kawan di kolom komentar pada surat tersebut yang telah mendukung saya. Semoga semuanya senantiasa memperoleh kelancaran pekerjaan, usaha serta finansial.

Demikian surat ini saya tulis, sebagai bentuk pertanggungjawaban saya atas tulisan saya sebelumnya.

Terima kasih.

Susi Ariani S.
Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan BantuSaku:
[Total:6    Rata-Rata: 2.8/5]

Satu komentar untuk “Apresiasi atas Penawaran Program Restrukturisasi oleh Pihak Pinjol BantuSaku

  • 9 September 2021 - (09:39 WIB)
    Permalink

    pinjem money sm rentenir gak akan ada baiknya jd sebisa mngkin di hindari biar ga makan jantung kwkwkkwkw

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BantuSaku?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Apresiasi atas Penawaran Program Restrukturisasi oleh Pihak Pinjol Ban…

oleh Susi S dibaca dalam: 1 menit
1