Gagal Tarik Tunai di ATM BNI Menggunakan Kartu Debit LINE Bank (Hana Bank)

Pada tanggal 08 September 2021, saya komplain ke LINE Bank (Hana Bank), karena saya gagal melakukan transaksi tarik tunai di ATM BNI Stasiun Pondok Cina Depok, dengan ID S1E UID A0 24 pukul 18:13. Dimana saya melakukan transaksi tarik tunai sebesar Rp1.250.000, uang tidak keluar tapi saldo LINE Bank saya terpotong.

Saya juga sudah menelepon Call Center Hana Bank dengan nomor pelaporan: Tcctx20210908ebafb. Namun yang saya kecewa, prosesnya bisa sampai 14 hari kerja. Ini sangat merugikan saya, karena nominal sebesar itu saya sangat perlu untuk keperluan keluarga saya.

Inikah yang dinamakan bank digital? Sebagai perbandingan, saya sebagai nasabah Bank Permata, ketika saya gagal transaksi d ATM bank lain, maka saldo langsung di-refund hari itu juga. Selang beberapa menit uang sudah masuk rekening, tapi ini tidak harus menunggu begitu lama.

Tolong kepada pihak LINE Bank segera mengembalikan uang saya dan tolong itikad baiknya. Terima kasih.

Ahmad Rosandi
Kota Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai LINE Bank:
[Total:10    Rata-Rata: 2.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Gagal Tarik Tunai di ATM BNI Menggunakan Kartu Debit LINE Bank (Hana Bank)

  • 11 September 2021 - (11:12 WIB)
    Permalink

    Halo kak, saya juga prnah merasakan kendala yang sama, tapi proses kerjanya memang lama kak 14 hari tapi pasti dikembalikan kok, klo bisa bukti foto atm dan lokasi atmnya klo bisa jelaskan semua sedetail mungkin biar semakin cepat prosesnya, saya sering mengalami berbagai kendala menggunakan linebank, tapi kalau kita lapor kendala nya pasti di tanggapi dan diselesaikan kok, yang penting sabar menunggu ya kak😊

    • 11 September 2021 - (11:18 WIB)
      Permalink

      Misalnya kaka mau hemat pulsa / kebetulan gak ada pulsa, bisa chat melalui email aja kak, pasti ditanggapi tapi agak lama balasannya , yang penting klo kita udah buat laporan pasti mereka selesaikan dengan baik dan secepat mungkin, sesuai pengalaman saya, semua kendala yang saya alami terselesaikan dengan baik semua kak, contoh nya kayak, transfer uang tapi gak masuk, kartu atm bermasalah, dll, semuanya diselesaikan dengan baik , tapi yang utama harus sabar menunggu ya kak😊.

  • 11 September 2021 - (21:22 WIB)
    Permalink

    Hallo selamat malam bapak Ahamd Rosandi Yth. Mohon maaf atas ketidak nyamanan nya..untuk proses yg seperti bapak laporkan ke bank.. itu memang betul semuanya membutuh kan di 14hari kerja.. dikarna kan transaksi yg bapak lakukan ada adalah di jaringan ATM link ataunpun ATM bersma maka dari itu dari pihak line bank nya harus konfirnmasi terlebih dahulu ke pihak artajasa (atm bersma) dan melakukan pengecekan yg lebih lanjut.
    Smga bermanfaat..
    Salam hangat
    Rheza panjaitan 🙏

 Apa Komentar Anda mengenai LINE Bank?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Gagal Tarik Tunai di ATM BNI Menggunakan Kartu Debit LINE Bank (Hana B…

oleh Ahmad dibaca dalam: 1 menit
3