Lion Parcel Tidak Niat Antar Paket, Tidak Sesuai Motonya #BeraniDiandelin

Lion Parcel benar-benar mengecewakan! Mottonya Lion Parcel “BERANI DIANDELIN“, ini bercanda kan?? Kiriman saya hari Senin tanggal 6 September 2021, dengan noor kode booking B13RNIAFV6, dari Tangerang ke Sidoarjo, estimasi yang dijanjikan 2-3 hari (estimasi terakhir sampai Kamis 9 September 21).

Tanggal 9 September 21, hari estimasi tersebut ternyata gagal antar oleh kurir Lion a.n. Idham Wil****, dengan alasan AREA PENGANTARAN SALAH, dan akan dikirim ulang keesokan harinya mohon ditunggu! (info dari WA CS a.n. Ilham).

Lalu tanggal 10 September 21, lagi-lagi kiriman gagal antar oleh kurir yang sama. Kali ini alasan nomor handphone penerima tidak bisa dihubungi (info dari CS Indra Saputra). Saya dan penerima selalu berkomunikasi, dan penerima menginfokan ke saya TIDAK ADA PIHAK KURIR LION PARCEL YANG MENGHUBUNGI. Kembali CS Lion Parcel menyarankan saya untuk MENUNGGU TANPA ADA KEPASTIAN.

Hari ini 11 September 2021 pukul 10:57, Ssaya track resi tersebut, tetapi belum ada tanda-tanda paket akan diantar juga! Jawaban CS kembali mohon ditunggu????

Saya komplain berhari-hari hanya disuruh menunggu tanpa kepastian, tanpa benar-benar NIAT antar! Apa benar Lion Parcel BISA DIANDELIN sesuai mottonya?

Adi Suhandono
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Lion Parcel:
[Total:23    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

16 komentar untuk “Lion Parcel Tidak Niat Antar Paket, Tidak Sesuai Motonya #BeraniDiandelin

  • 12 September 2021 - (12:53 WIB)
    Permalink

    Dibaca Om ? kan ada wa itu penerima ga di hubungi Lion, gimana mau jelas? ditelpon aja kagak? matalu belum divaksin om?

    14
    5
    • 12 September 2021 - (13:22 WIB)
      Permalink

      Wahjh…ngak mau lagi saya ngirim pakai jasa iniblagi lah…..takutnya karyawannya yang malas ngantar karna jalannya jauh atau rusak,…makanya di bilang nomor tidak bisa di hubungi…kan kamprettt..

  • 12 September 2021 - (15:02 WIB)
    Permalink

    Wah ini orang jarang kirim kirim
    Makannya di siapkan SDM yg bener
    Emang kurir kirim paket cuma
    Punya elu doang 😀

    2
    12
    • 12 September 2021 - (15:40 WIB)
      Permalink

      Mau Jarang Mau Sering Kirim2, penulis kan bayar jasa ongkirnya, jadi klo jarang ngirim dan mengeluh barang kirimannya tidak sampai-sampai lebih dari estimasi yang penulis tulis, pasrah aja ya Bang, banyak2 doa aja ya Bang Raffa?

      13
      1
  • 12 September 2021 - (15:09 WIB)
    Permalink

    Persoalan remeh temeh begini
    Pakai ngadu di MK
    Sekalian aja kamu bikin baliho
    Pasang di pinggir jln tol
    Intinya paket mu jga nanti sampe
    Klo ada keterlambatan ya wajar
    Kondisi di luar sana
    Jng baperan ah
    Macem bocah ingusan aje kamu bang

    3
    16
    • 12 September 2021 - (16:05 WIB)
      Permalink

      Tentang Media Konsumen
      Berbagi Adalah Peduli
      MediaKonsumen.com adalah sebuah startup yang berdedikasi untuk menjadi media sosial komunitas konsumen pertama dan terbesar di Indonesia, untuk saling berbagi cerita, pengalaman, opini, ulasan, informasi dan lainnya. Bagi konsumen yang membutuhkan pertimbangan sebelum membeli suatu produk barang atau jasa bisa membaca pengalaman konsumen lainnya di sini. Dan bagi konsumen yang punya pengalaman membeli atau menggunakan suatu produk baik berupa barang atau jasa silakan berbagi pengalamannya dengan konsumen lain. Jadi konsumen bisa saling berbagi pengalaman untuk keputusan belanja yang lebih baik. Sharing is caring.

  • 12 September 2021 - (15:11 WIB)
    Permalink

    waduh ini orang mikirnya jasa ekspedisi ini doang?? wksksk jne jnt lancar ngirim ke alamat yg sama, ink doang kacrut, klo ga bisa nganter? klo ga bisa jadi kurir, ngarit aja om.. 7 hari ga gerak2 BERANI DIANDELIN APANYA??

  • 12 September 2021 - (16:15 WIB)
    Permalink

    Ga usah baperan jga brow
    Ga ada expedisi yg sempurna
    Semua ada plus minusnya
    Ga jnt JNE sicepat dll semua jga ada
    Kelemahannya
    Klo mau aman ya kirim sendiri
    Di anterin sendiri
    Gitu aja kok report
    😀😀😀😀

    4
    14
    • 12 September 2021 - (16:21 WIB)
      Permalink

      yang baper siapa om? paham artinya konsumen om? disini yg dibahas lion yang tdk bisa memenuhi kewajiban pengantaran sesuai estimasinya, bukan kurir lain, sgtunya bela2in om..

      11
      2
      • 12 September 2021 - (22:13 WIB)
        Permalink

        Saya adalah kurir yg sudah beberapa kali pindah ekspedisi..
        Sering saya temukan paket yg memang alamat kurang lengkap… Atau alamat lengkap tapi penerima gak gaul atau ngontrak yg tidak ada yg kenal…
        Ada juga yg hp dan wa nya aktip tapi males angkat. Chat lama balesnya,padahal kurir dah di sekitar lokasi… Dah tanya warga gak ada yg kenal.bahkan tanya pak RT pun sering gak kenal juga… Dari pada ngabisin waktu di stu tempat,mending antar yg lain yg jelas.. mungkin itu yg jadi alasan kenapa paket di balik lagi..
        Di semua ekspedisi ada hal kayak gitu.. . Cuma ente lagi dapet apesnya di lion parsel.. mungkin di ekspedisi lain orang lain yg merasakan kayak ente… Pilihan ada di ente. Mo pake lion boleh… Mo pake yg lain silahkan.. satu kali punya pengalaman jelek gak berarti seterusnya jelek.. atau sebaliknya.
        Di MK sering juga kok ane baca ttg keluhan d ekspedisi lain…

  • 12 September 2021 - (22:46 WIB)
    Permalink

    Jelas ini orang bego
    Makannya pak nulis alamat hp harus jelas
    Jngn semau wudelmu
    😄😄

    1
    9
    • 13 September 2021 - (01:05 WIB)
      Permalink

      si Eko yang paling pinter ga diliat gambar yg penulis kasih diatas? itu kan eko pinter buktinya pembeli merasa tidak ada yg menghubungi dr pihak lion? siapa lagi yg komen kaya gtu ya eko pinter?

  • 13 September 2021 - (10:44 WIB)
    Permalink

    Semuanya bodoh!
    1) pengirim tinggal minta nomer hp idham wildani. Lu sama penerima maki2 aja dia.
    2) kalo gak dikasi, minta alamat gerai/hub/apalah di tempat lion penerima. Penerima ambil sendiri di gerai tsb. Sambil memaki idham wildani.
    3) ketika barang sudah diterima, baru tulis di media konsumen, agar idham wildani dipecat.

 Apa Komentar Anda mengenai Lion Parcel?

Ada 16 komentar sampai saat ini..

Lion Parcel Tidak Niat Antar Paket, Tidak Sesuai Motonya #BeraniDiande…

oleh Adi Suhandono dibaca dalam: 1 menit
16