Akun DANA Dibekukan, CS DANA Lambat Merespon

Saya ingin mengajukan pembukaan akun DANA saya yang dibekukan (nomor akun: 0857321338**). Karena pada saat itu akun saya tiba-tiba log out sendiri dan saat ingin masuk kembali tiba-tiba akun saya dibekukan. Kesalahan ini bukan saya yang melakukannya, tapi ada orang yang ingin membobol akun DANA saya, dengan adanya permintaan OTP secara terus-terusan.

Saya sudah menghubungi pihak DANA via Instagram, Whatsapp, call center, dan terakhir email. Sempat pada saat itu mendapatkan respon dari via Instagram dari customer service yang mengaku sebagai pihak DANA (akun palsu). Namun ada kejanggalan pada respon tersebut, yang mengharuskan saya untuk melengkapi PIN, kode OTP, bahkan kata sandi Instagram yang sama sekali tidak ada kaitannya.

Terakhir kali saya dapat respon via Whatsapp untuk melengkapi data data yang harus dilengkapi. Namun hingga saat ini masih belum ada kabar lagi, dan lebih parahnya akun saya masih dalam keadaan dibekukan.

Endang Suryana
Kab. Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Endang Suryana

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen. Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Endang Suryana di Media Konsumen, “Akun DANA dibekukan,...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Akun DANA Dibekukan, CS DANA Lambat Merespon

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Akun DANA Dibekukan, CS DANA Lambat Merespon

oleh Endang Suryana dibaca dalam: 1 menit
4