Akun DANA Dibekukan, CS DANA Lambat Merespon

Saya ingin mengajukan pembukaan akun DANA saya yang dibekukan (nomor akun: 0857321338**). Karena pada saat itu akun saya tiba-tiba log out sendiri dan saat ingin masuk kembali tiba-tiba akun saya dibekukan. Kesalahan ini bukan saya yang melakukannya, tapi ada orang yang ingin membobol akun DANA saya, dengan adanya permintaan OTP secara terus-terusan.

Saya sudah menghubungi pihak DANA via Instagram, Whatsapp, call center, dan terakhir email. Sempat pada saat itu mendapatkan respon dari via Instagram dari customer service yang mengaku sebagai pihak DANA (akun palsu). Namun ada kejanggalan pada respon tersebut, yang mengharuskan saya untuk melengkapi PIN, kode OTP, bahkan kata sandi Instagram yang sama sekali tidak ada kaitannya.

Terakhir kali saya dapat respon via Whatsapp untuk melengkapi data data yang harus dilengkapi. Namun hingga saat ini masih belum ada kabar lagi, dan lebih parahnya akun saya masih dalam keadaan dibekukan.

Endang Suryana
Kab. Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:7    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Akun DANA Dibekukan, CS DANA Lambat Merespon

  • 15 September 2021 - (15:41 WIB)
    Permalink

    Cs yg resmi ada di whatsap dan email gan, silahkan minta bantuan teman yg punya akun dana lalu lihat cs dana di situ

  • 15 September 2021 - (23:48 WIB)
    Permalink

    CS email aja saya kemaren Balikin akun DANA premium yg di hack ganti no hp sama pelaku cuma 3 hari beres via pencabutan kTp terus regist di nomor baru…

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Akun DANA Dibekukan, CS DANA Lambat Merespon

oleh Endang Suryana dibaca dalam: 1 menit
2