Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Endang Suryana

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen.
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Endang Suryana di Media Konsumen, “Akun DANA dibekukan, CS DANA Lambat Merespon”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Endang yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 15 September 2021, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Endang.

Terima kasih atas kesediaan Bapak Endang yang telah bersabar menunggu sampai dengan proses investigasi selesai dilakukan. Sehubungan dengan hal tersebut, kami informasikan bahwa saldo DANA pada akun Bapak telah lebih dahulu digunakan untuk bertransaksi oleh pihak terlapor sehingga pengembalian saldo tidak dapat dilakukan.

Sementara itu, Bapak dapat melakukan pemulihan akun DANA dengan mengatur ulang PIN melalui sistem. Sebelumnya, tim Customer Care DANA telah menghubungi Bapak melalui telepon untuk pemulihan akun, tapi tidak terhubung. Guna menindaklanjuti pemulihan akun DANA Bapak Endang, kami menganjurkan Bapak agar bisa menghubungi kami kembali melalui email sebelumnya agar pengecekan dapat dilakukan.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of External Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan DANA:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Akun DANA Dibekukan, CS DANA Lambat Merespon

Saya ingin mengajukan pembukaan akun DANA saya yang dibekukan (nomor akun: 0857321338**). Karena pada saat itu akun saya tiba-tiba log...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Endang Suryana

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
0