Terima Kasih BCA Finance Sudah Bantu Selesaikan Masalah Saya, dan Sekaligus Mohon Maaf Keluhan Saya Sebelumnya Harusnya Ditujukan ke Multi Finance

Saya berterima kasih mengenai komplain saya di surat pembaca Media Konsumen dengan judul: “Permohonan Restrukturisasi KKB Bank BCA Finance Akibat Pandemi Covid-19“. Saya juga berterima kasih untuk jajaran Media Konsumen, selalu setiap keluhan saya menjadi prioritas untuk di-posting di media ini dan setiap keluhan saya dapat diatasi dengan cepat dan baik.

Mengenai keluhan saya kepada BCA Finance, seharusnya saya menujukan keluhan saya ke Multi Finance, yang saya gak tahu sebelumnya karena saya kira sama. Setelah keluhan saya dimuat di Media Konsumen, call center BCA Finance langsung menelepon saya dan memberikan bantuan yang baik dan cara untuk menyelesaikan masalah restrukturisasi saya.

Semua apa yang saya butuhkan dan saya mau Multi Finance mau membantu saya dan ingin bertemu langsung di kantor Multi Finance di WTC Mangga Dua untuk mendapatkan solusi yang lebih baik untuk saya.

Sekali lagi saya meminta maaf dan berterima kasih untuk BCA Finance, Multi Finance dan Media Konsumen, media terpercaya nomor 1.

Semoga kedepannya lebih baik lagi dalam pelayanan dan memberikan tanggapan yang baik untuk semua konsumen.

Jonathan Simanungkalit
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan BCA Finance:
[Total:5    Rata-Rata: 3/5]

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BCA Finance?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Terima Kasih BCA Finance Sudah Bantu Selesaikan Masalah Saya, dan Seka…

oleh jonathan199159 dibaca dalam: 1 menit
0