Tanggapan Blibli untuk Bapak Edi Erawan

Pertama-tama terima kasih atas kepercayaan Bapak Edi Erawan untuk menjadi pelanggan usaha (seller) di Blibli. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami seperti dimuat di Mediakonsumen.com pada Rabu (22/9).

Kami telah berkomunikasi langsung dengan Pak Edi selaku Seller untuk menjelaskan permasalahan secara langsung. Selain itu, kami juga menginformasikan bahwa pembayaran transaksi penjualan telah diterima oleh Seller.

Dengan demikian, melalui surat tanggapan ini kami sampaikan bahwa masalah sudah diselesaikan oleh kedua belah pihak dengan baik.

Saran dan kritik yang disampaikan oleh Seller menjadi masukan bagi Blibli untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai komitmen #KarenaKamuNo1 kepada seluruh mitra ekosistem e-commerce. Apabila ada pertanyaan tentang mitra penjual, kami menyediakan layanan Seller Care Blibli yang beroperasi selama 24 jam/7 hari melalui nomor telepon: 0804-1-871-871 atau email: seller.care@blibli.com

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Hormat kami,

Iwan Budi Santoso
Customer Management – Blibli

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Blibli:
[Total:4    Rata-Rata: 2.8/5]
Pembayaran Uang Hasil Penjualan di Blibli Tertahan

Saya seorang seller di Blibli.com.  Surat ini terkait pembayaran uang hasil penjualan saya yang tak kunjung masuk ke rekening saya....
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Blibli untuk Bapak Edi Erawan

  • 6 Oktober 2021 - (02:55 WIB)
    Permalink

    Penyelesaian nomor laporan 1087027635 bagaimana? Karena sampai detik ini dari pihak blibli belum menjadwalkan pembayaran dana penjualan saya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Blibli?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Blibli untuk Bapak Edi Erawan

oleh BLITS dibaca dalam: 1 menit
1