Masalah Syarat dan Ketentuan Promo Cashback Kartu Kredit UOB

Saya pemegang kartu kredit Bank UOB. Saya mendapatkan penawaran atas promo Lucky 7 dari UOB, dengan syarat melakukan transaksi minimum 5 juta rupiah pada tanggal 7, 17 dan 27. Untuk memastikan kesesuaian kebutuhan transaksi saya dengan promo yang berjalan, saya menghubungi customer service UOB untuk menanyakan promo yang dimaksud. Jawaban CS sesuai dengan materi promosi, pemahaman saya, juga transaksi yang akan dilakukan.

Ketika periode klaim promo sudah dibuka, penukaran cashback dicoba untuk dilakukan. Namun sangat mengejutkan, karena ketentuan berubah, bahwa transaksi yang bersifat akumulatif tidak berlaku dan saya tidak mendapatkan cashback yang dijanjikan sebesar 1,37 juta rupiah.

Saran saya berhati-hati jika mengikuti promo UOB. Untuk UOB, jangan Anda membuat program, jika Anda tidak dapat memenuhi promo yang Anda buat sendiri dan malah berniat menipu atas program yang telah Anda janjikan. Sangat tidak profesional jika mencoba menghindari promo yang Anda buat. Apalagi apa yang Anda inginkan untuk mendapatkan transaksi juga telah didapatkan.

Hingga saat ini, balasan dari UOB hanya mengulang-ngulang untuk mengingkari promo yang telah dibuat. Bank UOB hanya terus mencoba menghindar, tidak ada penyelesaian dan itikad baik juga tidak ada tanggung jawab sama sekali. Tagihan muncul dan harus dibayarkan. Jika tidak, status kredit diturunkan sudah mengancam. Sangat mengecewakan.

Timothy Rafael T.
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank UOB Indonesia:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan Bank UOB Indonesia atas Surat Bapak Timothy Rafael

Dengan hormat, Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Timothy Rafael T yang dimuat dalam rubrik Surat Pembaca Mediakonsumen.com tertanggal...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Masalah Syarat dan Ketentuan Promo Cashback Kartu Kredit UOB

  • 6 Oktober 2021 - (21:18 WIB)
    Permalink

    Seharusnya menggunakan KK untuk pembayaran kebutuhan rutin atau yang penting saja, tidak menggunakan KK karena tergiur promo cashback.

    Akibat tergiur promo, tagihan KK harus dibayar, cashback pun tidak didapat. Tak dapat dipungkiri, KK itu banyak promo supaya nasabah jadi konsumtif untuk menghabiskan limit KK nya. Ketika nasabah tidak mampu membayar full payment, cuma mampu membayar minimum payment, disitulah bank akan mendapatkan keuntungan berlipat-lipat.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank UOB Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Masalah Syarat dan Ketentuan Promo Cashback Kartu Kredit UOB

oleh Timothy dibaca dalam: 1 menit
1