FinTech JULO Sangat Tidak Tanggap Menyelesaikan Kendala Nasabah dan Bertele-tele

Saya nasabah JULO sejak tahun 2016, hingga terakhir tahun lalu di 2020, dengan status selalu lancar dan pinjam berulang. Pada tahun 2021 ini, saya kembali mengajukan dan disetujui dengan limit sekian juta. Namun anehnya status limit tersebut di aplikasi tidak aktif. Saya berusaha sampaikan kendala saya ke pusat bantuan JULO.

Tampilan status aplikasi saya
Limit muncul sekian juta namun status tidak aktif

Saya sudah email setiap hari, bahkan telepon call center dan live chat terkait kendala yang saya alami. Namun tidak ada solusi sampai hari ini dan sudah hampir 2 minggu. Saya ulang, berikut kendala saya:

1. Sejak 2 minggu lalu saya ajukan keluhan hanya dijawab : Mohon kesabarannya menunggu masih dalam pengecekan tim terkait.

2. Dua hari lalu saya mendapat jawaban yang sedikit membantu yaitu: Status limit tidak aktif karena pihak JULO belum berhasil menghubungi saya untuk pembacaan perjanjian pinjaman. Sudah saya jawab email tsb bahwa mungkin pada saat itu saya mungkin sedang meeting atau di jalan karena jika tidak saya pasti saya angkat. Maka tolong diinfokan ke tim verifikasi agar menghubungi saya kembali.

Namun sepertinya karena CS yang bertugas gonta-ganti, CS yang membalas bukan menanggapi masukan saya malah sampaikan: Selamat limit anda sudah disetujui silahkan bertransaksi.

Pertanyaannya, bagaimana mau transaksi statusnya saja tidak aktif? Mohon ditindaklanjuti, karena sudah 2 minggu saya tidak dapat kejelasan solusi. Saya sudah stand by dengan telepon berhari-hari juga tidak ada yang menghubungi saya dari JULO. Mohon tidak bertele-tele, bantu bagaimana caranya ini agar bisa aktif? Selama ini saya hanya menerima jawaban yang bersifat template seperti robot, tanpa follow up yang jelas.

Terima kasih,

Aji Saputro
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JULO:
[Total:8    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “FinTech JULO Sangat Tidak Tanggap Menyelesaikan Kendala Nasabah dan Bertele-tele

    • 11 Oktober 2021 - (00:41 WIB)
      Permalink

      Saya sudah email setiap hari di email JULO & selalu tidak pernah absen dan jawabannya seperti yg saya keluhkan bertele tele tanpa solusi. Seharusnya apabila ada niat baik terhadap nasabahnya, JULO menghubungi saya. sampai hari ini tidak ada 1 pun yang menghubungi saya.

 Apa Komentar Anda mengenai JULO?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

FinTech JULO Sangat Tidak Tanggap Menyelesaikan Kendala Nasabah dan Be…

oleh Aji dibaca dalam: 1 menit
2