Tagihan Terus Menerus dari Pinjol Cash Wagon

Pada bulan September 2021, saya menerima email program keringanan diskon dari Cash Wagon, dengan diskon 50%. Saya sudah transfer sesuai program keringanan dan sudah konfirmasi ke CS. CS Cash Wagon sudah membalas bahwa di sistem sudah lunas dan minta dikirimkan bukti transfer.

Saya sudah saya kirimkan bukti transfernya, tetapi tidak ada balasan lagi. Padahal infonya akan diberikan surat keterangan lunas.

Kemudian pada bulan Oktober 2021, ada CS Cash Wagon yang lain email ke saya untuk penagihan. Katanya saya belum melakukan pembayaran. Setelah saya kirimkan bukti-bukti email dengan CS Cash Wagon terdahulu dan bukti transfernya, malah disuruh transfer lagi dengan nominal Rp1.200.000. Karena katanya di sistem mereka bulan ini saya mash ada tagihan.

Mohon kejelasannya, kenapa antar debt collector datanya bisa berbeda? Di email mereka mencantumkan nomor WA, tetapi tidak satupun nomer mereka terdaftar di Whatsapp. Di situs resmi Cash Wagon juga tertera nomor whastapp, tetapi sama saja tidak terdaftar ternyata nomor Whatssapp-nya. Telepon nomor kantor tidak ditanggapi, email ke customer care Cash Wagon juga tidak ada balasan.

Diyani Atikasari
Sukoharjo, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Cash Wagon:
[Total:45    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

8 komentar untuk “Tagihan Terus Menerus dari Pinjol Cash Wagon

  • 13 Oktober 2021 - (18:11 WIB)
    Permalink

    Kok bisa yah.
    Kan rata-rata ke tipu via WhatsApp. Karena akses ke WhatsApp lebih mudah dari pada email. Tapi ini ketipunya lewat email. Nasabah BCA pula.
    Pada situs cashwagon jelas-jelas mereka pake email @cashwagon.id
    Sedangkan yang ngirim notif dapet potongan itu pake @gmail
    Sabar ya kak. Lain kali harus lebih teliti.

    • 14 Oktober 2021 - (08:03 WIB)
      Permalink

      Sabar ya kak sepertinya anda kena tipu melalui email. Dari email pengirim potongan diskon pelunasan menggunakan gmail. Tapi kenapa data nasabah bisa bocor seperti no kontrak, nominal angsuran tagihan, si penipu bisa tahu ya sehingga nasabah lebih percaya. Lain kali lebih berhati hati lagi dalam bertransaksi. Dicek dulu dalam transfer dana.

  • 14 Oktober 2021 - (00:11 WIB)
    Permalink

    Sudah pasti anda terkena penipuan itu mbak. Lebih Hati2 untuk mengurus pelunasan di pinjol.

 Apa Komentar Anda mengenai Cash Wagon?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Tagihan Terus Menerus dari Pinjol Cash Wagon

oleh Diyani dibaca dalam: 1 menit
8