Teror Salah Alamat oleh DC Kredivo Setiap Hari

Yth. Media Konsumen,

Terima kasih telah memberikan wadah untuk melaporkan segala keanehan debt collector kredivo yang dilakukan setiap hari ke saya. Mereka mencari orang yang bernama Bapak Ar**Hid****, karena katanya ada tagihan di Kredivo yang belum dibayar. Padahal saya tidak kenal dengan orang yang bernama Ar**Hid****.

Ancaman kepada saya selalu berupa: Saya mau diadukan ke polisi, mereka mau mendatangi tempat tinggal saya, mau survey lapangan, menanyakan nama saya. Padahal saya tidak merasa kenal dengan Ar**Hid****.

Saya sudah melaporkan hal ini sejak 2 minggu lalu kepada Kredivo, tetapi tidak ada tindak lanjut. Mohon hal begini ditindaklanjuti oleh Kredivo, karena bikin kenyamanan saya terganggu. Apalagi saya tidak punya AKUN KREDIVO dan TIDAK ADA PINJAMAN.

Christina Luis
Karawang, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kredivo:
[Total:36    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

11 komentar untuk “Teror Salah Alamat oleh DC Kredivo Setiap Hari

  • 14 Oktober 2021 - (09:29 WIB)
    Permalink

    Ajakin ketemuan aja mbak
    Klo sudh ketemu langsung siram mukanya dengan oli bekas
    Biar jera kelakuan oknum DC begini
    Harus di beri pelajaran

    14
    • 14 Oktober 2021 - (10:11 WIB)
      Permalink

      Mau nyiram eh gak taunya si DC udah menghindar duluan. Oli lebih berat dari air. Gak mudah nyiram orang pakai oli, yang ada malah berceceran di jalan, trus ada orang yang nginjek kepeleset, ada motor lewat kepeleset, nah lo. Lo yang malah dimarahin orang orang. Itu sama aja nyari masalah baru.

      Ngasih saran itu ya pakek perhitungan, jangan pakek nafsu.

      1
      20
      • 16 Oktober 2021 - (00:24 WIB)
        Permalink

        Mending oli bekasnya buat siram kamu aja @Isadebe. Pantas kamu disiram pakai oli bekas, sekalian tambahkan air got ke muka kamu.

  • 14 Oktober 2021 - (09:34 WIB)
    Permalink

    Hi Ibu Christina Luis,

    Maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Terkait kendala Ibu Christina Luis, mohon bantuannya untuk informasikan nomer telepon yang dapat dihubungi dan dapat di kirimkan ke email kami di support@kredivo.com dengan subjek “Konfirmasi Media Konsumen” agar tim kami dapat menjelaskan terkait kendala yang dialami. Terima kasih.

    Salam Hangat,

    22
    • 14 Oktober 2021 - (10:54 WIB)
      Permalink

      @kredivo
      Tanya aja ke MK, jawab ke email kredivo hanya nambah satu data lagi. Nama lengkap, Nomor Telepon, dan Alamat Email.

    • 14 Oktober 2021 - (20:24 WIB)
      Permalink

      Gayanya saja sopan tapi nutup akun konsumen saja semena mena, bikin cacat nama orang di OJK sama saja dengan menghilanhkan hak orang lain secara paksa

  • 14 Oktober 2021 - (12:20 WIB)
    Permalink

    Isdebe maksud gw siram kemukanya
    Pas ketemu jangn di bawa jln jln…
    Bego amat elu 😀😀😀

    12
  • 14 Oktober 2021 - (12:36 WIB)
    Permalink

    Tantang saja ketemuan di kantor polisi, nanti kan DC nya gelagapan kalau ditanya kok sembarang menagih orang tidak kenal. Kalau perlu bawa saksi dari kalangan wartawan/media biar rame sekalian.

    15
  • 15 Oktober 2021 - (04:43 WIB)
    Permalink

    Lapor polisi ,selama ini Ojk selalu melindungin pinjol legal !! Dan menyalahkan pinjol ilegal ,padahal pinjol legal sangat meresahkan dan Harau nya di grebek serta di tangkap yg punya dan ditutup ! , penyelesaian nya ,lapor polisi yg dirugikan pinjol legal dan rame rame kita tuntut agar pinjol di tutup yg melanggar hukum

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Ada 11 komentar sampai saat ini..

Teror Salah Alamat oleh DC Kredivo Setiap Hari

oleh shopee cedsel dibaca dalam: <1 menit
11