Pengiriman Kartu CIMB Bank Niaga yang Lama

Saya atas nama Fransiskus Harianja. Sebelumnya saya dapat penawaran kartu kredit CIMB Niaga dan disetujui per tanggal 24 September 2021. Saya beberapa kali dapat SMS jika pengiriman kartu selalu gagal.

Beberapa kali saya menghubungi contact center CIMB Niaga untuk memastikan alamat dan benar. Setiap kali menelpon contact center, selalu disuruh menunggu dan menunggu proses pengiriman kartu. Bahkan dari estimasi yang diberikan bisa berubah. Saya butuh tim CIMB Niaga mendengarkan semua recording pembicaraan saya dengan contact center. Nomor referensi CBREC041021001084.

Yang saya bingung, mengapa niaga mengirimkan kartu di wilayah Jabodetabek sangat lama? Apakah tim CIMB Niaga tidak berkoordinasi dengan tim kurir terkait masalah pengiriman kartu? Apalagi saya sudah hard complain.

Saya sudah beberapa kali menghubungi CS CIMB Niaga melalui Twitter, tapi sampai sekarang belum ada realisasi, hanya sebatas janji. Sangat disayangkan, sekelas Bank CIMB Niaga tidak memprioritaskan nasabah yang sudah komplain.

Saya sudah coba hubungi melalui Twitter, tapi disarankan melalui contact center. Dari contact center hanya bisa memberikan estimasi pengiriman. Tanpa saya ketahui kapan kartu akan saya terima.

Terima kasih.

Fransiskus Harianja
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman kartu kredit Bank CIMB Niaga:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Fransiskus Harianja

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Fransiskus Harianja yang berjudul “Pengiriman Kartu CIMB Bank Niaga yang Lama” (Mediakonsumen.com, 17 Oktober...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Pengiriman Kartu CIMB Bank Niaga yang Lama

  • 17 Oktober 2021 - (14:38 WIB)
    Permalink

    Saya juga pke kok, cuma ya sama harus nunggu pengirimannya tapi dlu pas bikin pengirimannya gk lama2 bgt. Tapi kalo mau lebih cepet mungkin bisa dateng ke bank kali ya biar bisa diambil saat itu juga

    • 18 Oktober 2021 - (17:53 WIB)
      Permalink

      Untuk kartu kredit, biasanya tdk ad di cabang pak. Mungkin jika ada laporan dari CH untuk di ambil ke cab terdekat. Baru pihak kurir mengantar ke cab tujuan. Dan CH tinggal pick up dari sana.
      .
      .
      .
      Pengiriman kartu di lakukan pihak ke tiga, tp seharusnya ada komunikasi dr pihak kurir sama Cimb Niaga. jika tdk salah, kurir di byr dari kartu yang sukses di kirim.

  • 18 Oktober 2021 - (08:31 WIB)
    Permalink

    Pengiriman kartu kredit itu menggunakan kurir eksternal. Jika alamat kita agak sulit ditemukan, biasanya mereka akan langsung mengembalikan kartu kreditnya ke kantor karena di amplop kartu kreditnya tidak boleh mencantumkan nomor telepon kita.

    Saya juga pernah mengalami gagalnya pengiriman kartu kredit oleh CIMB Niaga. Sudah berkali-kali dikirim ulang selalu gagal. Akhirnya, kartu saya dikirim menggunakan TIKI/JNE dan bisa langsung sampai ke rumah saya tanpa kendala.

  • 18 Oktober 2021 - (17:48 WIB)
    Permalink

    Terimakasih buat semua. Hari ini saya sdh di telpon dr CIMB Niaga, utk pengantaran kartu. Semoga benar2 di antar dan sampai ke saya. Saya akan update lagi jika kartu sudah di terima.

  • 19 Oktober 2021 - (19:26 WIB)
    Permalink

    Terimakasi buat media konsumen sdh memposting case yg saya alamai. dan rekan rekan yang sudah memberikan masukan.
    Akhirnya kartu sdh saya terima, terimakasih buat tim Bank Cimb Niaga sdh bekerja keras, dan buat bapak kurir. Sekali terimakasih buat semua.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank CIMB Niaga?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu CIMB Bank Niaga yang Lama

oleh frans harianja dibaca dalam: 1 menit
6