Tagihan Additional Service Sepihak dari First Media

Saya pelanggan First Media dengan nomor pelanggan 10451771. Pada bulan Juli 2021, tiba-tiba tagihan saya ada additional service First Sport Pack yang tidak pernah saya daftarkan atau minta diaktifkan sama sekali. Tagihan ini terus aktif dan berlangsung hingga tagihan hari ini.

Saya baru menyadarinya, karena tiba-tiba pada tagihan saya ada kenaikan di luar biasa-nya. Ketika ada tawaran layanan WIFI MESH via telesales, saya mempertanyakan additional service ini. Petugas dengan gampang memberitahu ke saya, service ini diaktifkan dalam rangka menyambut event Olympic dan didaftarkan secara otomatis.

Bagaimana mungkin jika ada event international, lalu saya didaftarkan dan ditagih sepihak oleh First Media untuk layanan yang saya tidak pernah setuju untuk berlangganan? Bahkan saya tidak pernah nonton channel nya sama sekali.

Boy Aulia
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai First Media:
[Total:8    Rata-Rata: 1.4/5]
Tanggapan First Media atas Surat Bapak Boy Aulia

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan surat pembaca di Mediakonsumen.com berjudul, “Tagihan Additional Service Sepihak dari First Media”, yang...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Tagihan Additional Service Sepihak dari First Media

  • 21 Oktober 2021 - (15:54 WIB)
    Permalink

    Memang gt first Media, saya jg kena th lalu. Dr awal daftar ga ngeh main bayar aja. Lewat 3 bln saya cek baru sadar ada additional sport yg dimasukin secara kami d rmh ga ada yg suka acara sport. Komplain ke cs br dcabut layanan nya.

    Lewat setahun tagihan mw dnaikin tp layanan dturunin, ya uda cabut aja lah. Waktu proses pencabutan dlempar ke marketing lagi dan ditawarin harga promo dbawah harga lama wkwkwkw modus bgt. Akhirnya putus total krn males. Pindah provider sebelah aje.

  • 22 Oktober 2021 - (09:04 WIB)
    Permalink

    kebetulan untuk additional service olympic itu, saya terima email dr first media kak.
    Inti email nya, akan dikenakan biaya additional untuk paket sports olympic, tapi jika tidak berkenan boleh click tombol yang disediakan.
    Saya click dan tidak dikenakan biaya tambahan apapun di tagihan selanjutnya.

  • 23 Oktober 2021 - (06:44 WIB)
    Permalink

    Memang spt itu first media saya sudah beberapa kali complain di twitter tp disuruh via dm dari dm disuruh ke twitter.bahkan ketika saya chat layanan first media bandung no saya diblokir.terakhir tagihan dan total yg ditagihkan ga balance.lebih besar total yg ditagihkan.

 Apa Komentar Anda mengenai First Media?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tagihan Additional Service Sepihak dari First Media

oleh Boy Aulia dibaca dalam: <1 menit
5