Tanggapan Tunaiku atas surat Bapak Fendi Darome

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Bapak Fendy Darome sampaikan.

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan Bapak Fendy Darome pada tanggal 18 Oktober 2021 yang berjudul “Penagihan Tunaiku Amar Bank ke Kantor yang Meresahkan“. Maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Pada tanggal 19 Oktober 2021 Tim Complaint Management dan Tim Penagihan telah menghubungi Bapak Fendy Darome untuk menyampaikan permohonan maaf dan memberikan penjelasan terkait pengaduan dan meminta untuk mengirimkan surat permohonan keringanan pembayaran angsuran melalui email tanya@amarbank.co.id.

Pada tanggal 27 Oktober 2021 Tim Complaint Management telah mengirimkan surat balasan dan tanggapan atas permohonan keringanan pembayaran angsuran yang diajukan Bapak Fendy Darome. Dikarenakan tidak adanya respon lebih lanjut dari Bapak Fendy Darome, permohonan keringanan pembayaran angsuran telah dibatalkan. Namun, kami masih menunggu komitmen dan itikad baik dari Bapak Fendy Darome untuk penyelesaian pembayaran tunggakan angsuran Bapak dan menginformasikan nomor ponsel aktif yang dapat dihubungi.

Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Bapak Fendy Darome untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Anda.

Hormat Kami,

Tim Complaint Management – Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08.
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220

Hotline : 021 – 40005859
instagram : @tunaikucom
Facebook : Tunaikucom
Twitter : @tunaikucom

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Tunaiku:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Penagihan Tunaiku Amar Bank ke Kantor yang Meresahkan

Saya adalah pengguna Tunaiku Amar Bank dengan nomor kontrak: 78370047. Saya memang mengakui ada keterlambatan dalam pembayaran selama 2 bulan...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Tanggapan Tunaiku atas surat Bapak Fendi Darome

  • 8 November 2021 - (18:29 WIB)
    Permalink

    Sama saya juga di teror lewat no kantor,dan sya kena SP dari kantor..dan saya terancam dikeluarkan,sangat berbahaya DC dari tunaiku @tunaiku

    • 19 November 2021 - (07:02 WIB)
      Permalink

      @ Pak Rangga simpan aja buktinya Dan juga kalau masih meresahkan lapor aja. Setiap hari mereka Akan telpn puluhan Kali Dan kasar.

  • 17 November 2021 - (19:28 WIB)
    Permalink

    Sehari bisa sampe puluhan kali,hrd langsung negur dan di kasih SP karena mengganggu aktifitas hrd,pihak DC sengaja agar saya di keluarkan dari pekerjaan.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Tunaiku?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Tunaiku atas surat Bapak Fendi Darome

oleh Tunaiku Amar Bank dibaca dalam: 1 menit
5