Apresiasi Kepada Pihak Easycash untuk Penyelesaian Tagihan Pinjaman Saya

Assalamualaikum Wr Wb.

Selamat Sore

Sebelumnya saya berterimakasih kepada Media Konsumen yang telah membantu memuat keluhan saya sebelumnya.

Di sini saya ingin mengklarifikasi dan mengapresiasi tindakan Easycash, perihal keluhan saya yang dimuat di Media Konsumen pada tanggal 14 November 2021 berjudul https://mediakonsumen.com/2021/11/14/surat-pembaca/easycash-asal-mencairkan-dana-pinjaman-bahkan-tanpa-penandatanganan-perjanjian

Hari ini, 15 November 2021 ada 2 orang Perwakilan CS dari Easycash telah menghubungi saya melalui no 021 50200060 dan membantu penyelesaian masalah terkait pinjaman yang saya lakukan. Pihak Easycash juga berjanji akan menghapuskan juga bunga yang masih terdapat pada aplikasi setelah penyelesaian pengembalian keseluruhan dana yang saya terima.

Pengembalian dana yang terecord di aplikasi
Pengembalian dana yang ter-record di aplikasi

Dengan ini, keluhan saya sudah terselesaikan dengan sangat baik oleh pihak aplikasi Easycash dan saya ucapkan terima kasih banyak atas itikad baiknya dalam penyelesaian yang diberikan Easycash terhadap keluhan pengguna aplikasinya. Saya juga telah diberikan penjelasan dengan baik terkait kendala yang saya alami.

Dengan segala hormat saya mengapresiasi setinggi tingginya atas penanganan keluhan dan kinerja penyedia aplikasi Easycash dengan sangat baik.

Terima kasih.

Salam hormat saya.

Fitria Widihapsari
D.I. Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:57    Rata-Rata: 2.7/5]

25 komentar untuk “Apresiasi Kepada Pihak Easycash untuk Penyelesaian Tagihan Pinjaman Saya

  • 15 November 2021 - (22:12 WIB)
    Permalink

    aku juga dari tadi di teror mulu lewat tlp.. karna jatemnya skrang.. ngeri bgt.. 1 kali bayar 2 juta..total 4 kali bayar… jadi 8 juta . pdhl cair cma 5,4😭 ojk mohon di tindak lanjuti lagi easycash ini.. mencekik bgt😔

    21
    1
      • 16 November 2021 - (18:15 WIB)
        Permalink

        Gak ngepek smua pengaduan ini.. pernah sy adukan ind*dana tp gak ada tindak lanjut ttp sy ttp melunasinya pdhl rugi bgt. Blm ada konfirmasi udh lgs cair cm skdr cek Pinjam 7 jt tp blm ada konfirmasi lg udh lgs cair malah 5 jt byrnya yg jd 7.7jt lebih..sy lunaskan hanya 2 bulan pdhl mau lgs balikin wkt itu tp kontak yg hrs dihubungi susah kacau nih pinjol2 yg katanya legalpun kenyataannya tp bgini. Hrsnya kl dilunasi cpt bunga setidaknya di refund donk otomatis ke rek kita lg. Kebijakan lbh baik sprti itu. ..

        2
        1
        • 17 November 2021 - (20:38 WIB)
          Permalink

          Cara pengajuannya gmn ya ka saya juga baru sadar klo bunganya ini 50% minjm 5 jt cair 4,5 kembalikan 10jt lbh dlm jangkawaktu 6bln dengan pembayaran sebulan 2x. Memang mencekik sekali ini.

    • 16 November 2021 - (00:08 WIB)
      Permalink

      Betul ini aplikasi tempat nongkrong maling, data orang bisa dicuri dan disalahgunakan, bahkan bisa dicairkan ke rekening lain bukan milik atau atas nama peminjam.

    • 16 November 2021 - (00:09 WIB)
      Permalink

      Betul ini aplikasi tempat nongkrong maling, data orang bisa dicuri dan disalahgunakan, bahkan bisa dicairkan ke rekening lain bukan milik atau atas nama peminjam

      1
      1
    • 17 November 2021 - (07:06 WIB)
      Permalink

      samaa sy jg pinham 6 jt cair 5,4 yg harus kembali 10 jt lebih sekrng jayuh tempo bu ga berjalan esycash bnyak masyarat terjerat bunga tinggi. cairan tdk sesuai tenor pendek dan kembal8nya 2x lipat lebih

      • 17 November 2021 - (10:05 WIB)
        Permalink

        Semua pada ngeluh aplikasi ini saya di telpon d paksa suruh download dan d teror mau sebar data.. Lebih baik yg minjam jgn mau bayar6klo suruh bayar orgnya suruh datang aja kembalikan yg d transfer.. Ini aplikasi ndak bagus sama sekali

        1
        1
    • 18 November 2021 - (12:21 WIB)
      Permalink

      Kalau masih neror adukan kepada pihak yg berwajib, perbuatan tidak menyenangkan ada sangsi hukum mba,

      • 21 November 2021 - (11:42 WIB)
        Permalink

        Tolong bunga nya kasi turun…saya pinjam 9 juta,trima uangnya 8,jt 500 ribu.bayar 4 bulan dalm stu bulan 2kli bayar,angsuranny stu bulan 1.863.000.ini bungany sngt mmtikan…tolong bantuanny

    • 21 November 2021 - (11:46 WIB)
      Permalink

      Jtuh tempo kurang 2 hari ,,sdah blak blik telfn…pinjm 9 jt..kmbliny 14 juta…masa allah…ini sngat meresahkan warga.mohon bntuanny

  • 15 November 2021 - (23:33 WIB)
    Permalink

    semya pinjol dajjal rentenir, pemerintah, ojk pemberi legalitas dan ijin ya s11-12….pencekik leher rakyat

    3
    3
    • 16 November 2021 - (11:12 WIB)
      Permalink

      Istri saya pun mempunyai pengalaman yang sama, tanpa tanda tangan kontrak langsung di cairkan dengan bunga yang tidak logis, pinjaman 5 juta keterima nya hanya 4 juta sekian dan pengembalian total 8 juta lebih dengan waktu per dua minggu sekali, kami pun merasa ini tidak wajar dan mohon pihak OJK di tindak lanjuti.
      Bukan solusi yang kami dapatkan tetapi menambah beban yg sangat mencekik.
      Bila kami telat bayar atau belum jatuh tempo pun kami terus diperingati.
      Sekali lagi, Kami harap kepada pihak OJK tolong di tindak lanjuti, jangan buat kami/masyarakat menjadi bodoh.
      Berbisnislah secara wajar bila kalian merasa kalau kita semua satu bangsa.

      • 17 November 2021 - (13:50 WIB)
        Permalink

        Ngg usah di bayar pak… Ini emang sengaja aplikasinya saya suruh download kalo tidak download data saya au d sebarkan aneh

    • 16 November 2021 - (10:27 WIB)
      Permalink

      trus gmna lagi pak apa harus kita bayar juga? saya udh kirim email ke ojk dan YLKI tapi tidak ada tanggapan

      • 16 November 2021 - (23:56 WIB)
        Permalink

        ” pinjol is rentenir berlegal ” mending minjem tetangga/temen ga pake riba cuma tanada terima kasih seikhlasnya 😅

  • 16 November 2021 - (18:07 WIB)
    Permalink

    Kejadian sm suami sy seminggu lalu persis sma spt kejadian mb fitria ini, hny br mengisi data tiba2 kredit d acc 7,5 jt dan yg msuk k rek hny 5,5 dan hrs sdh d angsur 15hr kmudian slma jngka wakt 6x, mohon bantuan mb fitira bgaimana cara pngajuan pengaduanny🙏🏻

  • 18 November 2021 - (04:26 WIB)
    Permalink

    sebaiknya sebelum mengajukan, benar2 hitung dulu bukan hanya bunga per bulannya, tapi juga terima berapa, krn kalau dihitung2 bunga total rata2 pinjol mulai dari 60% x pokok pinjaman per bulan bahkan lebih, dengan jangka waktu sangat singkat, serem abiss

  • 21 November 2021 - (09:04 WIB)
    Permalink

    KTA kilat csnya kalau nagih pake ngancam sebar data ke ojk dan keorang2 dilontak…..padahal telat sehari saya…..padahal kredit motor aj telat 2 hari csnya masih sopan nagihnya

    • 21 November 2021 - (21:16 WIB)
      Permalink

      Jangan bayar… Bunga nya gede coy… Yg tanggung sudah pinjam… Udh gak usah byar semua.. Bayar aja sesuai yg di pinjam…
      Bila sudah bayar sama dengan jumlah kita pinjam.. Hentikan pembayaran..
      Dan bila pihak dc nya tlpn suruh kerumah… Biar ngobrol dirumah.. Yg penting kita sesuai dengan pinjam.. Jangan mau bayar bunga nya..

 Apa Komentar Anda?

Ada 25 komentar sampai saat ini..

Apresiasi Kepada Pihak Easycash untuk Penyelesaian Tagihan Pinjaman Sa…

oleh Fitria Widihapsari Puspitarini dibaca dalam: 1 menit
25