Pihak Indodana Menonaktifkan Akun PayLater Secara Sepihak

Saya pengguna aplikasi Indodana dan saya menggunakan dana tunai beberapa waktu lalu untuk tambahan modal berjualan saya. Tagihan dana tunai selalu saya lunasi semua, tidak pernah gagal bayar. Akan tetapi saat pengajuan lagi, tiba-tiba ditolak tanpa alasan yang jelas.

Saya pikir tidak apa, saya masih bisa menggunakan limit PayLater saya. Namun ketika saya ingin menggunakannya, ternyata akun PayLater saya telah dinonaktfikan secara sepihak oleh Indodana.

Setelah saya coba email ke CS-nya, jawaban yang saya terima pun sangat tidak memuaskan. Saya hanya diberitahu bahwa saya melanggar aturan dan akun akan tidak aktif sampai waktu yang tidak ditentukan. Sedangkan saya menggunakan Indodana hanya untuk keperluan usaha.

Tadinya saya sangat senang karena pelayanan Indodana termasuk baik sekali. Namun sekarang saya merasa sangat kecewa dan dirugikan. Saya harap ke depannya pihak Indodana dapat meningkatkan kinerjanya agar tidak terjadi hal seperti ini lagi.

Ricca
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan INDODANA atas keluhan Ibu Ricca

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Ibu Ricca di Media Konsumen tanggal 26 November 2021 dengan judul “Pihak Indodana Menonaktifkan...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Pihak Indodana Menonaktifkan Akun PayLater Secara Sepihak

  • 26 November 2021 - (16:36 WIB)
    Permalink

    Temen saya alami hal yg mirip, hanya bukan di indodana…
    dan semua itu karena BI checkingnya sudah kena col 5, padahal awalnya dia juga lancar aja bayar paylater… tau2 status paylater pending.

  • 26 November 2021 - (16:40 WIB)
    Permalink

    Mungkin ada tunggakan di pinjol lain, sekarang sistemnya terintegrasi. Jadi semua pinjol saling berbagi info debitur yang macet.
    Justru yang utang macet di bank semua pinjol malah ga peduli , banyak teman yg punya kredit macet di bank tetap dpt limit di pinjol.

  • 10 Desember 2021 - (08:35 WIB)
    Permalink

    saya jg punya blibli paylater. udah disetujui, eh.. blm juga dipake udah dinonaktifkan.
    tp bodo amat lah, iseng doang sih applynya jg

 Apa Komentar Anda mengenai Indodana?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Pihak Indodana Menonaktifkan Akun PayLater Secara Sepihak

oleh Ricca dibaca dalam: 1 menit
5