Tanggapan Standard Chartered atas Surat Ibu Nur Bisriah

Yth. IBu Nur Bisriah dan Redaksi Media Konsumen.com,

Menanggapi surat yang disampaikan oleh Ibu Nur Bisriah (“Nasabah”) melalui mediakonsumen.com pada tanggal 19 November 2021 dengan judul “Permohonan Keringanan KTA Standard Chartered Bank“, perkenankan kami menyampaikan bahwa kami telah menghubungi Nasabah untuk menawarkan beberapa alternatif program keringanan pembayaran dan saat ini Nasabah masih mempertimbangkan penawaran-penawaran tersebut. Dengan demikian, kami masih menunggu persetujuan Nasabah terkait alternatif penyelesaian pembayaran. Apabila Nasabah memiliki pertanyaan lebih lanjut, silakan menghubungi bagian penagihan kami di nomor 021- 83798777 atau melalui id.contactcentre@sc.com.

Demikian tanggapan ini kami sampaikan. Kepuasan nasabah merupakan kunci sukses Standard Chartered Bank Indonesia dalam upaya terus menjaga serta meningkatkan mutu layanan kami.

Salam,

Bertha E. Siagian
Head of Client Experience Standard Chartered Bank Indonesia
Gedung World Trade Center II (WTC II) Lt. 5, Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 29 – 31
Jakarta 12920

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Permohonan Keringanan KTA Standard Chartered Bank

Yth. Bapak/Ibu Pimpinan Standard Chartered Bank Saya pemilik rekening KTA Standard Chartered Bank, dengan nomor: 30681417916. Pada bulan Februari, saya...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Standard Chartered atas Surat Ibu Nur Bisriah

  • 22 Desember 2021 - (10:21 WIB)
    Permalink

    saya adalah pemegang kartu kredit Standard chartered bank Sudah sekitar 10 tahunan.pada minggu ke 4 saya bermaksud menukarkan point reward saya sebesar 25.500 point untuk ditukarkan dengan voucher MAP sebesar Rp.300.000.di billing tagihan bulan Des 2021 sudah terpotong sebesar 25.500 point sedangkan Voucher MAP belum saya terima hingga saat ini.
    alasan dari pihak Stanchard adalah perubahan Sistem alamat Rumah yang tidak sesuai.padahal saya tidak pernah ada perubahan alamat rumah.saya sudah konfirmasi berkali kali dengan CS entah berapa pulsa yang habis.dan terakhir saya dapat konfirmasi lewat SMS tgl 9 Desember 2021 bhwa ada perubahan alamat dan no telp.dan terakhir saya konfirmasi ke CS bahwa Voucher akan dikirimkan dalam jangka waktu 7 – 14 hari kerja.tgl 22 Desember 2021 Saya konfirmasi kembali untuk menanyakan perihal voucher MAP saya yang belum saya terima.dan saya kembali dijanjikan 7 – 14 hari kerja kembali.ini bagaimana pelayanan Stancard sangat mengecewakan.sudah pulsa habis banyak dan waktu untuk menunggu sampai hampir mau 1 bulan.apakah proses penukaran ini memang amat sangat sulit.kalau telat bayar sehari bisa telp berkali kali.giliran penukaran point reward susahnya minta ampun.
    no Kartu 54430400164**0** Arie

  • 7 Januari 2022 - (14:56 WIB)
    Permalink

    Yth. Bapak Arie,

    Terima kasih sudah menghubungi Standard Chartered Bank Indonesia. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Agar kami dapat segera menindaklanjuti permintaan Bapak, mohon bantuan untuk mengirimkan informasi berikut via email ke id.contactcentre@sc.com:
    – Nomor kartu kredit
    – Nama lengkap (sesuai dengan data kartu kredit)
    – Nomor kontak/handphone yang aktif
    – Alamat email

    Setelah informasi tersebut kami terima, kami segera proses dan bantu untuk menindaklanjuti permintaan Bapak.

    Terima kasih.

    Salam,

    Standard Chartered Bank Indonesia

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Standard Chartered Bank?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Standard Chartered atas Surat Ibu Nur Bisriah

oleh Standard Chartered Bank Indonesia dibaca dalam: 1 menit
2