Paket dengan J&T Tidak Kunjung Sampai Sudah Seminggu

Paket saya tidak kunjung sampai sudah seminggu lebih, dan malah diputar-putar ke Jakarta lagi. Padahal di-tracking sudah sampai dengan kecamatan rumah saya di Sepatan Kab. Tangerang.

Nomor resi: JD0152774336
Isi barang: Jam Tangan Merk Biden
Alamat penerima: Kp.Cadas Desa Karet Kec.Sepatan Kab.Tangerang

Singkat cerita, saya retur jam tangan merk Biden ke seller. Lalu setelah jam tangan sudah diklaim garansi, jam tangan pun dikirim sama seller ke kurir J&T. Namun saya menunggu 3 hari barang sedang diantar kurir ke rumah saya (alamat penerima). Namun alasannya nomor telepon tidak bisa dihubungi, padahal saya standby, hp dan nomornya benar.

Lalu saya hubungi seller, katanya suruh telepon ke CS J&T. Saya sudah telepon dengan menghabiskan banyak pulsa, CS pun tidak memberi solusi, hanya memberitahu status paket yang sesuai nomor resi. Kini paket terakhir di Mangga 2 Raya dan diterima oleh admin. Bagaimana solusinya supaya barang saya bisa balik lagi?

Arif Budiansyah
Sepatan, Kab. Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

9 komentar untuk “Paket dengan J&T Tidak Kunjung Sampai Sudah Seminggu

  • 14 Desember 2021 - (16:31 WIB)
    Permalink

    HALLO KA KAMI DARI ADMIN J&T EKSPRESS SEPATAN. UNTUK MENGENAI MASALAH PAKET KAKA JIKA KAKA BERKENAN UNTUK MENCARI INFORMASI YG LEBIH LANJUT BISA LANGSUNG DATANG KE KANTOR KITA DI PERGUDANGAN DUTA INDAH SENTOHA BLOK J7 NAGRAK PERIUK. DITUNGGU HARI INI MAKSIMAL 1X24 JAM KITA PERTEMUKAN LANGSUNG DENGAN KEDUA BELAH PIHAK. TERIMAKASIH SELAMAT SORE 🙂

    3
    24
    • 16 Desember 2021 - (11:09 WIB)
      Permalink

      Pengiriman saya juga begitu la.
      Tanpa ada konfirmasi sudah balik lagi.padahal tanggal 10 udah di kecamatan saya.eee kok saya lihat status udah Tah gimana dengan nosi JP0420308564.
      Mohon di bantu juga min

  • 15 Desember 2021 - (11:39 WIB)
    Permalink

    Gimana kak, sudah selesai permasalahan apa belum setelah datang ke kantor j&t? Dan kendala nya dimana?

    • 15 Desember 2021 - (11:42 WIB)
      Permalink

      Kesalahan ada di pengirim salah memasukan no telepon saya, dan pengirim sangat slow respon untuk masalah ini, dan semoga dari pihak J&T mau membantu untuk mengirim ulang tanpa menunggu dari pengirim kembali, saya sudah berkomunikasi dengan kurir j&t yg mengirimkan barang ke alamat saya, semoga barang saya bisa balik lagi

  • 15 Desember 2021 - (14:07 WIB)
    Permalink

    Alamat masa hanya gitu doank. Sih kurir disuruh tanya tanya 1 desa gitu. Apalagi kalo no hp sampe salah ya balik ke seller deh

    1
    1
  • 18 Desember 2021 - (19:33 WIB)
    Permalink

    Status anda mewakili saya 100%
    Paket yg saya kirim kan ke costumer saya dgn tujuan akhir Bandung malah nyasar dlu k Sukabumi,Jakarta,bengkulu,Bandung,yg paling konyol udah nyampe d bandung tinggal kirim k si penerima malah di kirim k Tasikmalaya.
    Paket yg saya kirim ke cs berupa sayuran yg cepat busuk.
    Entah gmna nasib nya
    Dri tgl 12 sampe skrg malah d kirim k tasikmalaya dan blm sampe”

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Paket dengan J&T Tidak Kunjung Sampai Sudah Seminggu

oleh Arif Budiansyah dibaca dalam: 1 menit
9