Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Ratna Wati Dwi Wahyuni

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Ratna Wati Dwi Wahyuni di Media Konsumen, “Modus Penipuan Olshop di Instagram; Transfer ke Akun DANA, Kerugian 23 Juta Rupiah”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Ratna yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 15 Desember 2021, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Ratna.

Terima kasih atas kesediaan Ibu Ratna karena telah bersabar untuk menunggu sampai dengan proses investigasi selesai dilakukan. Proses investigasi pada Keluhan Ibu Ratna telah selesai kami lakukan, dan dapat diinformasikan bahwa saldo yang sudah dikirimkan ke akun DANA pihak “Terduga Terlapor” tidak dapat diselamatkan dikarenakan telah lebih dahulu digunakan untuk bertransaksi oleh akun tersebut. Kami saranakan agar Ibu melanjutkan laporan ini ke pihak kepolisian agar dapat investigasi lebih lanjut dan dapat dilakukan penindakan sesuai hukum dan aturan yang berlaku di kepolisian. DANA akan bersikap kooperatif dan memberikan informasi yang dibutuhkan untuk membantu proses investigasi apabila diperlukan oleh pihak kepolisian.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Ibu ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

PT ESPAY DEBIT INDONESIA KOE

Aldy Giraldie
Head of External Communications

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Modus Penipuan Olshop di Instagram; Transfer ke Akun DANA, Kerugian 23 Juta Rupiah

Pada tanggal 9 Desember 2021, saya melakukan pembelian baju di olshop Instagram dengan akun: _majestystore_ seharga Rp120.000, sudah termasuk ongkir....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Ratna Wati Dwi Wahyuni

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
0