Dapat Bonus Internet dari XL tapi Malah Terpotong Pulsa

Saya pengguna baru XL dengan nomor 0878608113xx. Saya sebelumnya direkomendasikan oleh teman untuk pakai XL karena katanya banyak bonus.

Setelah melakukan registrasi saya melakukan pembelian pulsa dan mendapatkan notifikasi untuk klaim bonus kuota di aplikasi MyXL. Setelah berhasil klaim dan mencoba untuk mengunakan bonus akses internet, saya dikejutkan dengan notifikasi berikutnya bahwa ada pemotongan pulsa untuk akses internet. Dan ternyata benar pulsa saya berkurang dan kuota bonus tidak terpakai.

Saya merasa sangat kecewa dengan gimmick bonus dari XL yang ternyata tidak dapat digunakan. Dapat bonus tapi tapi tidak bisa digunakan sama sekali. Saya ingin pihak XL bertanggung jawab dengan atas promosi yang tidak sesuai dan malah menjebak konsumen.

Nina Karina
Kalideres, Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai XL Axiata:
[Total:19    Rata-Rata: 2.2/5]
Tanggapan XL Axiata atas keluhan Ibu Nina Karina

Jakarta, 10 Januari 2022 Ref.CM/CU/E/002/0122/NT Kepada Yth. Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Ibu Nina Karina melalui Mediakonsumen.com...
Baca Selengkapnya

10 komentar untuk “Dapat Bonus Internet dari XL tapi Malah Terpotong Pulsa

  • 30 Desember 2021 - (12:13 WIB)
    Permalink

    Saran saya, Mending anda cek dulu kuota bonusnya, udah abis apa belom. Jangan nunggu SMS. Terus lagian udah hangus itu, berlaku sampe tanggal 29 dec. Ini sudah 30 December.

  • 30 Desember 2021 - (13:46 WIB)
    Permalink

    Saya jg pernah mengalami hal yg sama sampai semua pulsa saya habis. Padahal baru saya isi ulang. Seharusnya xl meniru operator sebelah, antara pulsa dan quota dipisahkan sehingga jika quota habis tidak menyedot pulsa.

  • 30 Desember 2021 - (14:08 WIB)
    Permalink

    pembagian kuota ,200mb bisa dipake dimana aja ,yg 800mb hanya bisa dipake saat pengguna berada di area tertentu ,misalnya garut ,sumedang ,tasikmalaya

  • 30 Desember 2021 - (16:49 WIB)
    Permalink

    Xtra kuota itu hanya bisa dipakai kalo seandainya ada paket kuota lain, jadi kalo ga ada kuota selain xtra kuota, pulsa yg dipake. Saya pernah ngalamin ini pulsa kepotong karena mikir bisa pake xtra kuota aja. Kalo mau ga kepotong pulsa saat internet, aktifin aja fitur di myxl nya supaya pulsa ga kepotong kalo seaindaninya paket data abis

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Dapat Bonus Internet dari XL tapi Malah Terpotong Pulsa

oleh Nina Karina dibaca dalam: <1 menit
10