Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Diyani Atikasari

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Diyani di MediaKonsumen.com pada 23 Desember 2021 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Teror Mengatasnamakan Debt Collector Home Credit yang Meresahkan” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Diyani.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Diyani, yakni terkait dengan kegiatan penawaran keringanan pembayaran angsuran dan permohonan rincian pembayaran angsuran.

Sebagai upaya kami untuk menyelesaikan keluhan tersebut, kami telah menghubungi Ibu Diyani melalui e-mail pada tanggal 7 Januari 2022 untuk menyampaikan permohonan maaf sekaligus menginformasikan mengenai jumlah sisa pembayaran angsuran atas pembiayaan Ibu Diyani. Melalui e-mail tersebut, kami juga menyampaikan bahwa Ibu Diyani dapat menghubungi pihak ketiga yang bekerjasama dengan kami yaitu AsiaCollect melalui nomor telepon yang tertera di e-mail tersebut untuk informasi dan diskusi lebih lanjut.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Diyani masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Teror Mengatasnamakan Debt Collector Home Credit yang Meresahkan

Saya mendapat terror dari yang mengatasnamakan sebagai debt collector Home Credit melalui email, whatsapp dan telepon setiap hari. Mereka menawarkan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Diyani Atikasari

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0