Konfirmasi dari Telkom terkait Pemberitaan “Kecewa Berkali-kali, Pemasangan IndiHome Gagal karena ODP Penuh”

Kepada Yth.

Redaksi Mediakonsumen.com

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca pembaca Bapak Agus Muharom pada tanggal 17 Januari 2022 terkait keluhan “Kecewa Berkali-kali, Pemasangan IndiHome Gagal karena ODP Penuh“.

Menanggapi surat pembaca pembaca Bapak Agus Muharom tersebut di atas, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim lapangan, kami mohon maaf karena belum bisa memenuhi pemasangan dikarenakan jarak jaringan tersedia yang paling dekat belum memenuhi standar, yang jika dipaksakan untuk pemasangan dikhawatirkan dapat mengganggu kualitas layanan apabila dipaksakan untuk diaktifkan.

Demi menjaga kualitas layanan, tim kami sedang mempersiapkan penambahan jaringan ODP dengan estimasi waktu selama 7 hari kerja dan mengenai kondisi berikut telah disampaikan kepada Bapak Agus selaku calon pelanggan. Kami harap dapat segera menghadirkan layanan IndiHome terbaik bagi Bapak Agus segera.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Agus Muharom terhadap layanan kami dan kami akan selalu mengupayakan yang layanan yang terbaik bagi Bapak Agus Muharom serta seluruh pelanggan IndiHome sehingga dapat selalu bermanfaat.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Arie Dwi Utomo
Manager Sekdiv & Public Relation Telkom Regional 2
Graha Merah Putih, Jalan Gatot Subroto Kav. 52
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Kecewa Berkali-kali, Pemasangan IndiHome Gagal karena ODP Penuh

Yth. Telkom IndiHome Tangerang, Perkenalkan saya Agus, sudah berkali-kali mengajukan untuk pemasangan layanan IndiHome, tetapi selalu gagal. Pertama pada Bulan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Konfirmasi dari Telkom terkait Pemberitaan “Kecewa Berkali-kali,…

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0