Masalah Verifikasi Wajah di Aplikasi SeaBank

Saya install aplikasi SeaBank di hp baru tipe Vivo Y33S, dikarenakan hp lama rusak dan sudah tidak bisa menyala lagi. Ketika pendaftaran dengan verifikasi wajah, lancar tidak ada kendala. Akhirnya saya deposit di SeaBank sebesar Rp250.000.

Kemudian saya ingin mentransfer ke rekening lain, tapi diminta verifikasi wajah lagi. Kamera belum diarahkan dengan baik, sudah keluar notifikasi kalau bermasalah dan harus tunggu hingga 24 jam lagi.

Saya sudah chat ke CS, hanya disuruh menunggu sesuai waktu yang keluar di notifikasi, tapi tidak ada jaminan untuk tidak terjadi kendala lagi. Saat saya tanya kalau akun SeaBank ditutup, saldo yang masih ada bagaimana? Jawabannya, kalau mau tutup akun saldo harus 0. Lah saya ada saldo tapi tidak bisa dipakai, terus buat apa akunnya masih ada?

Giovani Widasari
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai SeaBank:
[Total:6    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Masalah Verifikasi Wajah di Aplikasi SeaBank

    • 30 Januari 2022 - (17:30 WIB)
      Permalink

      Tidak ada biaya untuk top up saldo di gopay, ovo, shopeepay & gratis biaya transfer ke bank lain.

      • 8 Februari 2022 - (12:47 WIB)
        Permalink

        Sekarang gimana bang udah bisa apa belom itu seabanknya? Soalnya lagi ngalamin hal yang sama bedanya inu hape ku ke reset

 Apa Komentar Anda mengenai SeaBank?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Masalah Verifikasi Wajah di Aplikasi SeaBank

oleh Giovani Widasari dibaca dalam: 1 menit
3