Tanggapan RedDoorz atas Surat Bapak Jessi Hanggara

Kepada Redaksi Mediakonsumen.com
Di Tempat

Dengan Hormat,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mediakonsumen.com.

Menanggapi pengaduan dalam Surat Pembaca yang dimuat di Mediakonsumen.com dengan judul “Komplain ke RedDoorz, Malah Dimarahi oleh Pegawai Hotel “RedDoorz Near Telkom Corporate University”” oleh Bapak Jessi Hanggara pada tanggal 23 Januari 2022, melalui surat ini kami ingin menyampaikan permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan yang telah dialami oleh Beliau.

Pihak RedDoorz telah mengidentifikasi permasalahan tertulis melalui tim customer service kami untuk dilaporkan dan ditindaklanjuti oleh tim terkait. Kami berkomitmen untuk selalu menyediakan keamanan dan kenyamanan di setiap akomodasi RedDoorz dan kami sampaikan bahwa kantor Pusat RedDoorz Indonesia telah menghubungi Bapak Jessi kembali untuk meminta maaf dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

Atas nama RedDoorz, kami mengucapkan terima kasih atas kesetiaan para pelanggan. Semua informasi yang diberikan, kami jadikan masukan untuk perbaikan layanan kami di masa mendatang. Bagi pelanggan yang membutuhkan bantuan mengenai layanan kami, silakan menghubungi customer service kami melalui nomor 021 80629555. Tim customer service kami akan dengan senang hati membantu Anda.

Kami berterima kasih kepada Bapak Jessi Hanggara dan Mediakonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Terima kasih atas pengertiannya.

Hormat kami,

Fidel Ali
PR Manager RedDoorz Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Berikan penilaian mengenai Tanggapan RedDoorz:
[Total:5    Rata-Rata: 4.2/5]

Satu komentar untuk “Tanggapan RedDoorz atas Surat Bapak Jessi Hanggara

  • 29 Januari 2022 - (11:22 WIB)
    Permalink

    Sudah lama saya lihat kalau review2 pelanggan RedDoorz (minimal yg pernah nginap) mayoritas mengeluhkan tentang kebersihan, fasilitas kamar dan pelayanan resepsionis yang kurang memuaskan, paling utama adalah kebersihan bad, kamar mandi, akses wifi dan keramahan staf. Coba cek saja review2 RedDoorz di google map pasti topiknya itu2 saja dari dulu, kalau begini bahan evaluasi apaan?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan RedDoorz?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan RedDoorz atas Surat Bapak Jessi Hanggara

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
1