Tanggapan INDODANA atas Keluhan Bapak Okky Alwan Baidhoo

Sehubungan dengan surat pembaca atas nama Bapak Okky Alwan Baidhoo yang diterbitkan oleh Media Konsumen pada tanggal 1 Februari 2022 berjudul “Indodana Menambah 1 Bulan Tenor Saya“, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang terjadi kepada Bapak Okky.

Kami sampaikan bahwa Indodana sudah menghubungi Bapak Okky melalui telepon pada 3 Februari 2022 dan menyampaikan terkait penambahan tenor cicilan tersebut karena menyalahi ketentuan promo yang digunakan sehingga otomatis tenor cicilan bertambah. Permohonan penyesuaian kembali tenor cicilan sesuai kontrak awal telah disetujui dan selesai diproses, saat ini tagihan yang dikeluhkan telah lunas. Beliau menerima penjelasan yang telah kami berikan dan dengan demikian keluhan telah terselesaikan dengan baik.

Demikian tanggapan yang dapat kami kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Julia
Customer Experience Manager Indodana
PT Artha Dana Teknologi (Indodana)
Jl Tomang Raya No 38, Jatipulo, Palmerah
Jakarta Barat 11430

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Indodana Menambah 1 Bulan Tenor Saya

Kejadian ini bermula ketika saya bertransaksi di Tokopedia pada tanggal 27 Oktober 2021. Saya membeli barang seharga Rp 2.928.000. Metode...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan INDODANA atas Keluhan Bapak Okky Alwan Baidhoo

  • 21 Juli 2022 - (21:55 WIB)
    Permalink

    Sama halnya dengan kejadian bapak okky, bermula saya belanja di slah satu mall di Tangerang sya belanja hp vivo dgn menggunakan cicilan indodana promo 0%, saya mengambil cicilan yg 6blan, setelah berjalannya waktu smpai pda cicilan terakhir yakni cicilan ke 6 sya ada keterlambatan membayar slma 4hari, lalu sya cek ternyta kena denda 49.500 dan tambahan tenor 1bulan, kalau denda sya masih bisa faham dn wajar, tapi klo untuk tambah tenor sya rasa ini sangat mencekik dn jahat bgt, tidak sesuai dgn perjanjian… Mohon untuk di tindak lanjuti, terima kasih !

    Astria Margaretha
    Tangerang – Banten

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan INDODANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan INDODANA atas Keluhan Bapak Okky Alwan Baidhoo

oleh Julia | Customer Experience Manager Indodana dibaca dalam: 1 menit
1