Layanan HANA Finance Roxy Square Mengecewakan

Pada tanggal 30 Desember 2021 saya mengajukan surat permohonan refund dana yang disebabkan oleh kelebihan pembayaran angsuran mobil saya yang seharusnya sudah selesai pada bulan November 2021 namun karena terlupa saya kembali melakukan transfer ke HANA Finance.

Seluruh keperluan dokumen yang diperlukan sudah saya penuhi dan informasi dari petugas yang melayani saat itu akan diproses kurang lebih 2 minggu namun sampai saat ini tidak ada informasi lebih lanjut dan setiap pesan whatsapp yang saya kirimkan tidak direspon sama sekali.

Saya telah menghubungi kantor Hana Finance di Roxy Square juga namun saat itu dijelaskan kalau di pihak mereka tidak bisa menentukan kapan waktu untuk pemrosesan dana refund tersebut dan saya disuruh menunggu saja.

Apakah perusahaan asing mempunyai cara kerja seperti itu? Saya mohon respon dan kejelasan dari pihak Hana Finance untuk waktu proses dana refund saya.

Terima kasih.

Leonard Agustino Wahyu
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Layanan HANA Finance Roxy Square Mengecewakan

oleh Leonard dibaca dalam: 1 menit
0