Tagihan Sudah Lunas, tapi Limit Shopee SPayLater Tidak Kembali

Saya pengguna SPayLater (Shopee PayLater) yang sudah terverifikasi dengan nomor 0812595398** dengan nama akun “dhanis.***”. Beberapa waktu lalu, sekitar bulan Desember 2021, saya sudah membayarkan tagihan SPayLater saya sejumlah Rp1.800.000 dan sudah dinyatakan LUNAS (ada pada capture gambar notifikasi berikut) dan SPayLater berjanji akan mengembalikan limit saya seperti semula.

Mereka berjanji bahwa limit SPayLater saya akan kembali dalam jangka waktu 30 hari, setelah saya melakukan beberapa pembelanjaan rutin setiap bulannya. Saya sudah menuruti permintaan dan persyaratan yang mereka minta. Sampai-sampai hanya dalam 1 (satu) bulan saja level keanggotaan saya yang semula SILVER sampai naik menjadi GOLD!! Namun limit saya belum juga kembali. Ada apa ini?!

Kalau memang gak berniat mengembalikan limit SPayLater saya, ya nggak perlu menjanjikan seperti itu lah! Tahu gitu, nggak saya bayar aja sekalian tagihan SPayLater saya. Sudah ada itikad baik dan melakukan pembayaran kok nggak ada dihargai sama sekali sih?!

Saya sudah capek menunggu terlalu lama. Sampai saya jengah. Alasannya masih pandemi, apa hubungannya? Iklannya digede-gedein, biar apa? Saya mohon penjelasan, kalau nggak bisa, bilang nggak bisa! Jangan mengumbar kebohongan!

Sotyasari Dhanisworo
Sidoarjo, Jawa Timur


Update (23 Februari 2022): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan apresiasi atas penjelasan dari pihak Shopee sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Shopee SPayLater:
[Total:192    Rata-Rata: 2.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

57 komentar untuk “Tagihan Sudah Lunas, tapi Limit Shopee SPayLater Tidak Kembali

  • 20 Juni 2022 - (00:02 WIB)
    Permalink

    hah gimana ? “ada itikad baik dan melakukan pembayaran” lah kocak, kan lu ditalangin Shopee buat belanjanya, lu bayar bukan itikad tapi kewajiban katrokk

    terus kalo lu gak dikasih utang lagi ngamokkk ? ngasih pinjaman ke orang kaya lu yang bayarnya molor kalo utang ke orang aja pasti ogah lah. apalagi ini sistem. wkwkwkwk kocaakk kocaakk. klo gada duit jangan maksain blanja kak,. kasian mental wkwkwkw

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee SPayLater?

Ada 57 komentar sampai saat ini..

Tagihan Sudah Lunas, tapi Limit Shopee SPayLater Tidak Kembali

oleh SOTYASARI DHANISWORO dibaca dalam: 1 menit
57