Tanggapan dari Pihak Shopee Terkait Limit SPayLater Saya

Kemarin dan dua hari yang lalu, pihak Shopee telah menelepon saya untuk memberikan klarifikasi terkait tagihan saya dan limit yang belum juga kembali. Saya diminta untuk bersabar dan menunggu hingga data-data saya dilengkapi ulang.

Ketika saya bertanya kenapa limit saya tidak juga kembali, katanya hanya soal waktu saja dan ada kaitannya dengan kondisi pandemi seperti sekarang ini. Mungkin mereka membatasi pengiriman barang yang akan menambah penyebaran virus dari satu orang ke orang lain melalui paket yang dikirim.

Menurut saya penjelasan tersebut sudah sangat jelas dan terarah. Okelah, saya cukup memahami karena memang kondisi yang tidak memungkinkan.

Thanks Shopee atas penjelasannya.

Sotyasari Dhanisworo
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Shopee:
[Total:42    Rata-Rata: 1.6/5]

17 komentar untuk “Tanggapan dari Pihak Shopee Terkait Limit SPayLater Saya

  • 23 Februari 2022 - (11:41 WIB)
    Permalink

    Alasan tidak relevan Mungkin tidak enak Shopee mau bilang alasan sesungguhnya.. Menunggu sampai korona habis.l katanya

  • 23 Februari 2022 - (12:07 WIB)
    Permalink

    Itu bahasa halusnya, supaya anda tidak tersinggung.
    Padahal pihak Shopee mana mau kasih limit lagi ke orang yang pernah nunggak, apalagi dilihat di riwayat artikel yang pernah anda buat di media konsumen, anda seringkali punya pengalaman dengan debt collector karena alasan yang sama: menunggak. 😁

    21
    5
  • 23 Februari 2022 - (12:23 WIB)
    Permalink

    saat ini gak ada kolerasinya dengan pandemi apalagi dengan membatasi pengiriman barang, krn pembayaran masih bisa dilakukan dengan banyak metode lainnya….

    • 23 Februari 2022 - (13:55 WIB)
      Permalink

      Terima kasih Shopee, limit saya naik bulan ini… Mungkin karena saya gak pernah nunggak, ya kan???? Hehehehe

    • 24 April 2022 - (02:46 WIB)
      Permalink

      Ealah yg hubungin kok Mitra Shopee?
      Bukannya itu anak shopee yg khusus buat org jualan pulsa?
      Kok ga shopeenya langsung ya? Apa mungkin shopeenya males kali yak sm user yg suka nunggak?
      Paling gasuka liat org utang yg gada akhlak kek gini wkwk

  • 23 Februari 2022 - (13:56 WIB)
    Permalink

    Fyi, saya baru dpt ‘limit tambahan’ dari sopii,, tp koq bisa yaa.. padahal kan lagi ‘Pandemi’ dan Saya ga sering pake P*ylatter..

    Oh ya saya lupa.. saya selalu bayar sebelum jatuh tempo,, dan ga pernah mengancam ‘kalo gitu saya ga bayar’

  • 23 Februari 2022 - (17:08 WIB)
    Permalink

    Untung loh orang ini masih mau bayar. Ada yg gk bayar sama sekali malahan. Ngilang entah kemana.

    • 25 Februari 2022 - (07:15 WIB)
      Permalink

      Alhamdulillah limit spaylater saya skrng 6.000.000.dan spinjam saya sudah 9 juta.dan TDK pernah ada kendala.klu kamu bagus pembayarannya dr pihak sopee TDK akan menonaktifkan s.pay later kamu.

      • 8 Maret 2022 - (09:08 WIB)
        Permalink

        Spaylater saya ada 8jt koma,spinjam ada d angka 6jt…masih inget dulu pertama di kasih limit paylater cuma 450ribu…
        Kemaren coba aktifin spinjam cuma pengen tau hitungan (bunga) nya aja..😚😚
        Mgkin itu juga apa yak,klo bayarnya tepat waktu (gak pernah telat,nunggak) limit bisa naik….😁😁

        • 24 April 2022 - (02:48 WIB)
          Permalink

          Aku aja spaylater cm 700K udah syukurr bgt
          Malah ngarep limit cm 100K, soalnya makin gede pemakaian bunganya ga ngotak wkwk
          Dan cm manfaatin cabe nya aja

  • 23 Februari 2022 - (17:15 WIB)
    Permalink

    Kalo belanja sesuai kemampuan dan kebutuhan kalau bisa cari penghasilan tambahan biar gk hutang.

  • 24 Februari 2022 - (00:45 WIB)
    Permalink

    Jangan belanja diluar kemampuan dong, dipikir” sebelum ngutang mampu bayar atau tidak. Lagian juga ngga mungkin shopee ngomong blak blakan kalau anda tukang nunggak masa minta diberi pinjaman lagi, rugi dong

  • 24 Februari 2022 - (01:37 WIB)
    Permalink

    Saya aja mulai bosen ngutang sama rentenir online yg berkedok market place. Pola pikir kita harus dirubah dari beli nyicil menjadi nabung dulu baru beli.
    Karena itulah mental orang2 kaya.

  • 28 Februari 2022 - (18:04 WIB)
    Permalink

    Gilaa masih lanjut dan lu g malu gitu posting kek gini. Ya coba lu cek deh lu pernah telat bayar kali logika aja lah mana mau org ngutangin lu lagi klo lu sering telat. Klo brani coba spill smua riwyaat spaylater elu. Ckckckckckkk bocil ni kebanyakan makn lem

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Shopee?

Ada 17 komentar sampai saat ini..

Tanggapan dari Pihak Shopee Terkait Limit SPayLater Saya

oleh SOTYASARI DHANISWORO dibaca dalam: <1 menit
17