Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Andrika Ambarwati

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Andrika Ambarwati di mediakonsumen.com tanggal 14 Februari 2022 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Tagihan Kredivo Sudah Dilunasi, tapi Muncul Kembali”, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah mencoba menghubungi Ibu Andrika Ambarwati melalui telepon yang terdaftar, tetapi belum dapat terhubung langsung dengan Ibu Andrika Ambarwati, sehingga kami mengirimkan email untuk memberikan detail informasi terkait keluhan yang disampaikan.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Apabila Ibu Andrika Ambarwati masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam Hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Lead Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tagihan Kredivo Sudah Dilunasi, tapi Muncul Kembali

Kepada Kredivo, saya harap ada tindak lanjut dari pihak Kredivo. Ini kenapa tagihan muncul lagi setelah saya lunasi ke pihak agency...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Andrika Ambarwati

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
0