Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Bapak Dicky Adrian

Jakarta, 2 Maret 2022

Dengan hormat,

Menanggapi pengaduan dalam Suara Pembaca yang dimuat mediakonsumen.com dengan judul “Masalah Perpanjangan Deposito di Aplikasi neobank” yang disampaikan oleh Bapak Dicky Adrian pada tanggal 2 Maret 2022, melalui surat ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah Beliau alami.

Pihak Bank Neo Commerce telah mengidentifikasi permasalahan yang terjadi melalui tim Customer Service kami untuk kemudian dilaporkan dan ditindaklanjuti oleh tim terkait. Kami sampaikan bahwa hasil penelusuran tim kami, tercatat nasabah membuka deposito Neo WOW di aplikasi neobank pada tanggal 21 Februari 2022 dan memilih opsi perpanjang otomatis untuk dana pokok deposito dan jatuh tempo pada tanggal 28 Februari 2022. Terkait status deposito nasabah atas nama Bapak Dicky Adrian saat ini akan jatuh tempo pada tanggal 7 Maret 2022 dengan opsi tidak diperpanjang sesuai pilihan Beliau ketika jatuh tempo pada tanggal 28 Februari 2022. Pada tanggal 2 Maret 2022 pukul 18.00 WIB, kami telah menghubungi Beliau melalui telepon untuk memberikan penjelasan secara langsung terkait penyelesaian keluhan tersebut, dan Beliau sudah menerima penjelasan kami dengan baik.

Atas nama Bank Neo Commerce, kami mengucapkan terima kasih atas kesetiaan para nasabah. Semua informasi yang diberikan selalu menjadi masukan positif untuk perbaikan layanan kami di masa mendatang. Bagi nasabah yang membutuhkan bantuan mengenai layanan kami, silakan menghubungi Call Center kami melalui 1500 190, atau via Twitter @bankneocommerce dan Instagram @bankneocommerce. Tim Customer Service kami akan dengan senang hati membantu Anda.

Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,

Puji Agung Budiman
Head of Public Relations
Bank Neo Commerce

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Masalah Perpanjangan Deposito di Aplikasi NeoBank

Saya sampaikan keluhan saya sebagai nasabah NeoBank. Pada tanggal 21 Februari 2022, saya melakukan deposito jangka waktu 7 hari, dengan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Neo Commerce?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Bapak Dicky Adrian

oleh Taufan Permana dibaca dalam: 1 menit
0