Masalah Top Up Saldo ShopeePay via Jago

Hari Kamis, 3 Maret 2022 pukul 15.28, saya isi saldo ShopeePay dengan melakukan transfer dari akun Jago. Saat itu saldo ShopeePay tidak bertambah, tapi saldo Jago saya sudah terpotong sebesar Rp250.000. Saya melakukan sanggahan transaksi di akun Jago, pun melakukan laporan ke Pusat Bantuan Shopee.

Pihak Shopee pun meminta saya menunggu 1 x 24 jam. Akhirnya saya tunggu hingga keesokan harinya. Tepatnya saat ini tanggal 4 Maret 2022, saldo ShopeePay belum juga ter-update, dan saldo Jago pun masih terpotong (tidak ada refund). Saya membuat laporan kembali kepada pihak Shopee melalui pusat bantuan. Namun kembali diminta menunggu 3 x 24 jam.

Sayangnya belum ada tanggapan lebih lanjut dari Jago, setelah 1×24 jam ini. Hanya automatic reply yang meminta saya untuk menunggu 1×24 jam.

Saya berharap tindakan yang cepat dari Shopee dan Jago dalam memproses tiket yang saya ajukan. Tidak hanya meminta menunggu, kemudian setelahnya diminta menunggu lagi.

Terima kasih.

Yuanita Ayuning Rahayu
Majalengka, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Jago:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Bank Jago atas Surat Pembaca Ibu Yuanita

Menanggapi surat pembaca Ibu Yuanita Ayuning Rahayu di www.mediakonsumen.com pada 5 Maret 2022 berjudul “Masalah Top Up Saldo ShopeePay via...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Masalah Top Up Saldo ShopeePay via Jago

  • 5 Maret 2022 - (12:35 WIB)
    Permalink

    Saya hendak memberikan update mengenai surat yg saya tujukan untuk shopee dan jago. Saat ini per 5 Maret 2022, kendala yang saya hadapi sudah diselesaikan oleh shopee. Sejauh saya komplain ke shopee dan jago, CS shopee jauh lebih responsif dibandingkan dengan CS Jago. Terima kasih sudah menanggapi keluhan saya.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Jago?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Masalah Top Up Saldo ShopeePay via Jago

oleh Rahayua dibaca dalam: 1 menit
3