Pengalaman Mengecewakan Shop and Drive Padalarang, Bandung Barat

Pada tanggal 07 Maret 2022, saya melakukan pemesanan Voucher Shell Helix Astra Oil 0W-20 SN LCGC 4 Ltr + Pemasangan melalui https://www.astraotoshop.com/ , dengan nomor order: # 3000103631 dan melakukan pembayaran lunas melalui transfer BCA.

shop and drive padalarang bandung barat
Shop and Drive Padalarang, Bandung Barat

Kemudian di tanggal 08 Maret 2022 sekitar pukul 10.00 saya mendatangi lokasi Shop And Drive sesuai dengan alamat yang sudah dipilih sebelumnya yaitu di:

Shop&Drive Padalarang
Ruko Cijeungjing Kav. 1, Jl. Raya Padalarang No. 483, Kertamulya, Padalarangdekat Ramayana Padalarang / samping Kota Baru Parahyangan atau
Giant, Bandung Barat Kabupaten, DKI Jakarta, 40553
Indonesia
T: (022) 8681-4075

Di situ ada 2 petugas dan saya turun lalu menunjukan SMS dari Astraotoshop.

shop and drive padalarang review jelek

Setelah menunjukkan SMS tersebut, petugas masuk ke dalam dan ambil hp dia untuk foto SMS tersebut. Sambil difoto petugas bertanya, “Ini ganti oli yang 5.000 Km atau 10.000 Km?”. Saya jawab saya tidak ingat, karena biasanya saya ganti oli di bengkel resmi. Petugas kembali bertanya, “Emang gak ada riwayatnya? Terus ini olinya mau pakai yang mana?”. Saya pun dibikin bingung dan balik bertanya ke petugas tersebut “Loh, emang gak ada data pembelian voucher saya ini? Termasuk keterangan olinya”. Petugas menjawab tidak ada datanya.

Akhirnya saya kecewa dan memutuskan untuk pulang tanpa diganti oli sama sekali dan tanpa ada kata-kata atau permintaan maaf dari petugas Shop And Drive Padalarang – Kabupaten Bandung Barat.

Saya sudah terlanjur SANGAT KECEWA dengan pelayanan Shop And Drive khususnya Shop And Drive Padalarang – Kabupaten Bandung Barat. Mohon kepada Astraotoshop untuk segera me-refund uang saya, karena tidak mungkin lagi saya menggunakan jasa Shop And Drive atas kekecewaaan pertama yang mereka buat.

Terima kasih.

Sigit Agung Pribadi
Padalarang, Bandung Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Pengalaman Mengecewakan Shop and Drive Padalarang, Bandung Barat

  • 11 Maret 2022 - (14:40 WIB)
    Permalink

    Pengalaman saya sebagai pelangganshop n drive. Saya suka ganti oli lewat website nya dan pembayaran pun melalui BCA. Selama ini ketika saya datang k shop n drive yg tercantum biasanya di pajajaran selalu dilayani dengan baik. Tidak banyak tanya ini itu tinggal kasih lihat voucher nya aja kemudian dikerjakan. Paling ditanya mah ganti filter oli atau ga nya. Mungkin karyawan yang di Padalarang itu kurang ngopi aja. Atau kurang tidur. Hahaha.

  • 8 Agustus 2022 - (10:38 WIB)
    Permalink

    Kalo saya beli voucher oli lcgc, tetapi penjelasan dari karyawan shop n drive olinya kosong dan di cabang yang lain juga kosong, ditanya kapan ada olinya dijawab gak tau, kalo gini bingung kapan bisa pake vouchernya.

 Apa Komentar Anda mengenai Shop&Drive?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pengalaman Mengecewakan Shop and Drive Padalarang, Bandung Barat

oleh Sigit Agung Pribadi dibaca dalam: 1 menit
3