Perubahan Alamat Pengiriman Kartu Kredit BRI Saya Tidak Diproses dan Kartu Gagal Dikirimkan

Pada tanggal 15 Februari 2022, saya di-WhatsApp oleh Kartu Kredit BRI, bahwa aplikasi kartu kredit saya dalam pengajuan dan mereka melampirkan data alamat kantor, rumah dan email saya. Di sana dijelaskan jika ada perubahan, mohon ikuti langkah-langkah di chat tersebut. Saya sudah mengikuti dan dikirimkan format perubahan alamat dan saya isi dan mereka info akan diproses.

Setelah saya tunggu 3 minggu, saya di-chat kembali melalui WhatsApp oleh BRI info, bahwa kartu kredit saya sudah dikirimkan. Karena saya penasaran saya telepon ke call center BRI dan ternyata memang kartu saya sudah dikirimkan dan pengiriman gagal, karena saya pindah alamat.

Setelah saya cek, ternyata kartu kredit saya masih dikirimkan ke alamat saya yang lama dan tidak diubah ke alamat saya yang baru. Padahal saya sudah mengisi perubahan dari awal kartu kredit saya diajukan. Saya tanya ke CS-nya kenapa masih ke alamat yang lama? Mereka hanya menjawab, karena tidak bisa diubah. Lah terus maksudnya saya dikirimkan perubahan alamat itu untuk apa? Mereka tidak bisa menjawab.

Ok kalau memang seperti itu silakan kirimkan kartunya ke alamat saya yang lama, tapi tolong kurirnya menghubungi saya saat kartu sampai di tempat. Karena penerimaan kartu saya wakilkan ke teman saya dan saya sudah kirim surat kuasa penerimaan serta FC KTP saya. Namun CS-nya malah menjawab itu tergantung kurirnya. Dari jawaban tersebut saya jadi marah dan mereka pun tidak memberi solusi apa-apa untuk saya.

Hermanto
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Perubahan Alamat Pengiriman Kartu Kredit BRI Saya Tidak Diproses dan Kartu Gagal Dikirimkan

  • 12 Maret 2022 - (08:58 WIB)
    Permalink

    Sorry nimbrung pak, mungkin ada ketentuan dari Bank yg mengatur gk bisa ubah alamat kalau cc baru. Soalnya gue juga ada cc bri & pernah ubah alamat rumah dan kantor bisa. Tapi pemakaian sdh jalan 1 tahun. Tapi coba lapor aja dulu ke medsos IG/Twitter BRI mana tahu si admin bisa bantu. Semoga casenya cpt selesai, Pak

  • 12 Maret 2022 - (08:58 WIB)
    Permalink

    Cc bank ini tuh banyak keluhan soal pengiriman kartu, kok ya masih betah ama ini bank satu, wkwkwk

    2
    2

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Perubahan Alamat Pengiriman Kartu Kredit BRI Saya Tidak Diproses dan K…

oleh Hermanto dibaca dalam: 1 menit
5