Tanggapan Tunaiku atas surat Bapak Rahmat Septiansyah

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Bapak Rahmat Septiansyah sampaikan.

Menanggapi pengaduan Bapak Rahmat Septiansyah pada Media Konsumen tanggal 11 Maret 2022 berjudul “Program Diskon Pelunasan 1 Kali Bayar Tunaiku Amar Bank Tidak ada Kejelasan”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Rahmat Septiansyah.

Sehubungan dengan pengaduan yang Bapak Rahmat Septiansyah sampaikan, tim Penagihan dan tim Complaint Management kami telah berhasil menghubungi Bapak Rahmat Septiansyah pada tanggal 14 dan 16 Maret 2022, untuk menyampaikan permohonan maaf dan mengkonfirmasi terkait pengaduan tersebut. Berdasarkan hasil percakapan, Bapak Rahmat Septiansyah dan pihak Tunaiku telah menemukan penyelesaian atas permasalahan yang dialami. Sehingga pengaduan Bapak Rahmat Septiansyah telah ditutup dan dinyatakan selesai.

Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Bapak Rahmat Septiansyah untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Bapak.

Hormat Kami,

Tim Complaint Management – Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08.
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220

Email: tanya@amarbank.co.id
Hotline : 021 – 40005859
instagram : tunaikucom
Facebook : Tunaikucom
Twitter : tunaikucom

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Program Diskon Pelunasan 1 Kali Bayar Tunaiku Amar Bank Tidak ada Kejelasan

Saya nasabah Tunaiku Amar Bank dengan nomor pinjaman : 69305908. Nominal pinjaman saya adalah Rp20 juta dengan tenor 20 bulan....
Baca Selengkapnya

8 komentar untuk “Tanggapan Tunaiku atas surat Bapak Rahmat Septiansyah

  • 18 Maret 2022 - (05:25 WIB)
    Permalink

    saya sangat kecewa sekali dengan DC amarbank yg sllu memaksa atau mengancam debitur nya utk bayar padahal saya sudah berkomunikasi langsung dgn staff amarbank bahwa saya akan membayar nya di tgl 30 maret 2022 terapi Dc nya selalu wa dari pagi s/d sore.kondisi pandemi seperti ini seluruh dunia juga merasa kan kelumpuhan perekonomian jadi mohon pengertian nya lah.

    terima kasih

    • 19 Maret 2022 - (12:53 WIB)
      Permalink

      DC sama CS emang ga suka sinkron. DC sok banget punya aturan sendiri. Laporin AFPI aja kirim email tag IG nya juga

    • 20 Maret 2022 - (00:17 WIB)
      Permalink

      mbak HELENA kalo ngutang dibayar . kalo ga mampu bayar jangan NGUTANG . gausah alasan PANDEMI . PANDEMI udah 2 TAHUN . anda ga punya duit ya anda berusaha cari duit . bukan pinjol sana pinjol sini dan giliran ditagih bilang ga ada duit . playing victim padahal elo yg menjadikan pinjol korban kelemahan perekonomian lo

      1
      6
  • 18 Maret 2022 - (19:22 WIB)
    Permalink

    Istri saya smpai takut keluar rmh ke toko gara2 di ancaman2 mau di rmh n toko mau bikin malu ditoko sm DC2 tunaiku pdhl bru telat satu mingguan ya udh sy lunasin aja cicilanya 7 bln lg 2jt x 7 bln?

  • 19 Maret 2022 - (18:07 WIB)
    Permalink

    Kpd kredit pintar….tlg d arahkn k dc,jng trllalu kasar kpd nasabah,bru telat 3 hr da maki² org,klo nagih vg sopan,jng nakut²ti nasabah

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Tunaiku?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Tunaiku atas surat Bapak Rahmat Septiansyah

oleh Tunaiku Amar Bank dibaca dalam: 1 menit
8