Tanggapan Telkom Regional 1 atas Surat Pembaca Bapak Ruhiyattul Somad

Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat pembaca Bapak Ruhiyattul Somad pada tanggal 16 Januari 2022 dengan judul “Pemasangan Indihome Terganjal ODP Penuh” dan dan “Kecewa Berkali-kali PSB IndiHome, Alasan ODP Penuh“. Terima kasih atas pilihan Anda memilih Indihome sebagai Layanan Internet di rumah anda. Kami memohon maaf atas kendala teknis yang Anda alami.

Pelanggan yang terhormat, kami informasikan bahwa sesuai hasil caring kami Telkom Indonesia kepada pelanggan yang bersangkutan yaitu Bapak Ruhiyattul Somad, pelanggan sudah dijelaskan kronologis pada kendala yang dihadapi dan sudah dilakukan perbaikan atas kejadian ini.

Perlu kami informasikan bahwa setelah dilakukan pengecekan dan sesuai caring kami ke pelanggan, pelanggan sudah dapat menikmati layanan IndiHome. Pada 16 Februari 2022 telah dikonfirmasi oleh teknisi dan internet telah terpasang dengan nomor inet 1118171***** pada tanggal 4 Februari 2022.

Pelanggan sudah dikonfirmasi dan case closed.

Kejadian ini menjadi lesson learnt bagi kami Telkom Indonesia untuk meningkatkan pelayanan dan kualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia

Atas kepercayaan Anda, kami ucapkan terima kasih.

#DigitalBisa #AktivitasTanpaBatas #IndiHome

Muhammad Alfian
Sekretariat Divisi & Public Relations
Telkom Regional 1 Sumatera
Jl. HM Yamin 02, Medan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:3    Rata-Rata: 3.3/5]
Kecewa Berkali-kali PSB IndiHome, Alasan ODP Penuh

Terima kasih kepada Media Konsumen. Kembali saya mengirimkan surat konsumen ini, karena saya tidak puas dengan respon yang ala kadarnya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Telkom Regional 1 atas Surat Pembaca Bapak Ruhiyattul Somad…

oleh Telkom Regional 1 Sumatera dibaca dalam: 1 menit
0