Apresiasi untuk Indosat atas Penambahan BTS Baru di Daerah Saya

Pada tanggal 18 Desember 2020, saya menulis keluhan tentang layanan Indosat yang sangat buruk selama delapan tahun, dengan judul:

Namun saat ini, permasalahan tersebut sudah selesai dengan baik. Dengan adanya penambahan BTS baru Indosat, menjadikan kualitas layanan yang diberikan Indosat sesuai harapan, sinyal 2G dan 4G sangat maksimal, layanan data dan suara tidak ada kendala.

Ucapan terima kasih untuk pihak Indosat yang selalu memberikan update terkini, khususnya untuk Ibu Vita dari VIP Indosat dan Pak Deddy. Semoga ke depannya layanan yang diberikan terus dijaga. Terima kasih juga tak terhingga untuk Media Konsumen yang telah menjadi jembatan percepatan dalam penyelesaian kasus ini.

Salam.

Veri Fauzan
Desa Pasiripis, Kecamatan Surade
Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

3 komentar untuk “Apresiasi untuk Indosat atas Penambahan BTS Baru di Daerah Saya

    • 9 April 2022 - (13:50 WIB)
      Permalink

      Indosat Wilayah Pekalongan – Batang (Jawa Tengah) tolong dong sinyal 4 G nya diperbaiki di Desa Kreyo Kecamatan Wonotunggal Kabupaten Batang (Jateng), terutama selatan Masjid Nurul Iman.

      Disini sinyal sering hilang.
      Padahal jarak ke BTS (tower) cuma sktr 1 kilometer.

  • 9 April 2022 - (13:24 WIB)
    Permalink

    Semoga di tempat kami Desa Marukangan Kecamatan Sandara Kabupaten Kutai Timur Propinsi Kalimantan Timur segera mendapat penambahan tower atau setidaknya dilakukan penguatan sinyal di tower terdekat

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Apresiasi untuk Indosat atas Penambahan BTS Baru di Daerah Saya

oleh Fauzan Veri dibaca dalam: <1 menit
3