Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Keengganan PT IndoInternet Mengembalikan Dana yang Salah Transfer

  • 6 April 2022 - (10:09 WIB)
    Permalink

    Ketika Lo salah transfer ke sebuah perusahaan, pasti perusahaan itu meminta data-data untuk verifikasi. Nah, Lo udah ngelengkapin semuanya belom?

    Kalau belom, jangan bilang di persulitlah, tinggal transfer baliklah atau apalah. Gue kerja di salah satu perusahaan, yang sering menangani case seperti ini, dan selalu ada user yang bebel, susah, bodoh atau tambeng seperti Anda ini. Kalau mau cepat, ya Lo isi persyaratan yang di berikan untuk pengembalian dananya.

    Ingat, di sini Lo yang salah posisinya.

    4
    14
    • 6 April 2022 - (23:01 WIB)
      Permalink

      Enak sekali ngatain orang bebal, dungu sedangkan dia sedang mengalami kesusahan. Harusnya kasih solusi yg baik bukan bacot gak ada guna…

  • 6 April 2022 - (10:32 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas komentar anda. Semua persyaratan sudah saya penuhi. Semoga anda sehat selalu

    • 6 April 2022 - (21:17 WIB)
      Permalink

      yang sering menangani case seperti ini, dan selalu ada user yang bebel, susah, bodoh atau tambeng seperti Anda ini. Kalau mau cepat, ya Lo isi persyaratan yang di berikan untuk pengembalian dananya. Dan di jawab penulis sbb. Terima kasih atas komentar anda. Semua persyaratan sudah saya penuhi. Semoga anda sehat selalu. Sesungguhnya yg bebal, susah, bodoh itu pekerja di salah satu perusahaan itu atau perusahaannya ya 🤔

      1
      1

 Apa Komentar Anda mengenai PT IndoInternet Tbk?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Keengganan PT IndoInternet Mengembalikan Dana yang Salah Transfer

oleh Wawan dibaca dalam: 1 menit
5