Merasa Kecewa atas Pelayanan J&T Cargo kepada Mitranya

Perkenalkan, saya Ayu, mitra J&T Cargo BKI009C. Melalui surat pembaca ini, besar harapan saya dapat dibaca oleh management J&T Cargo. Memang saya hanya mitra C yang mungkin tidak seberapa berpengaruh bagi manajemen.

Begitu banyak kendala dan keluhan hampir tiap hari di grup DING TALK. Saya tidak begitu ambil pusing dengan keluhan mitra lain, hanya cukup tahu saja cara penyelesaian manajemen bagaimana.

Singkat cerita, outlet saya sedang ada pengiriman ke Kendari, dengan nomor AWB: 200014185505. Ketika saya tracking, paket sudah tiba di Kendari sejak tanggal 31 Maret 2022. Namun sampai tanggal 10 April pukul 11.13 pun tidak ada update sama sekali dari paket tersebut.

Pada tanggal 09 April 2022, saya menanyakan untuk konfirmasi kejelasan paket customer, sampai berkali2-kali. Dari mulai bahasa sopan sampai agak kesel, tapi masih tidak direspons oleh admin. Padahal setelah saya ada yang bertanya dan selalu dijawab. Apakah karena saya mitra C jadi gak begitu penting dijawab?

Saya hanya ingin menanyakan kejelasan paket yang sudah 10 hari tidak ada update sama sekali, karena kami pun harus menjelaskan ke customer. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih. Semoga menjadi perbaikan untuk ke depannya.

Ayu Siti Rahmawati
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai J&T Cargo:
[Total:29    Rata-Rata: 1.6/5]
Tanggapan J&T Cargo atas Surat Ibu Ayu Siti Rahmawati

Jakarta, 10 Mei 2022 Kepada Yth. Ibu Ayu Siti Rahmawati Bekasi, Jawa Barat Perihal: Surat Tanggapan Keluhan Ibu Ayu Siti...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Merasa Kecewa atas Pelayanan J&T Cargo kepada Mitranya

  • 12 April 2022 - (04:53 WIB)
    Permalink

    Gokillll, managementnya. Emang ada beberapa tipe mitra untuk Jnt Cargo? saya pernah ditawarin cuma saya ga ambil. karena sudah ada yg kargo.

    • 12 April 2022 - (08:32 WIB)
      Permalink

      memang ada. saya juga ditawarin mitra cargo.. sayanya udah oke mau ambil mitra C tadinya, eh tau2 kata sales nya jaraknya terlalu dekat dengan mitra yang lain. padahal saya yang ditawari lho bukan saya yang ngajuin.. tapi untunglah tidak jadi saya gabung..

      • 13 April 2022 - (11:30 WIB)
        Permalink

        J&t cargo layanan baru, tapi cek deh di media konsumen ada beberapa yg udah komplain. Kasus nya sama. Barang ga ada kejelasan belasan hari.

  • 13 April 2022 - (07:34 WIB)
    Permalink

    ini high season paket membludak, harusnya dijelaskan diawal ke customer, jangan baper Ibu / Bapak paket stuck lama bukan masalah mitra C, D, F, G sampai Z, sedang high season kalau orang ekspedisi pasti sudah tau bulan puasa apalagi menjelang lebaran pasti paket membludak dan terjadi keterlambatan dimana² bukan masalah mitra type apa.

    • 13 April 2022 - (11:33 WIB)
      Permalink

      Hai kak salam kenal. Mohon maaf bukan masalah baper atau enggak, ini masalah direspon dan tidak oleg CS. Ketika orang bertanya dijawab berkali2, sedangkan pertanyaan saya tidak dijawab. Dan ini sudah dikirim jauh sebelum bulan puasa kak, tepatnya 15 Maret.

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Cargo?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Merasa Kecewa atas Pelayanan J&T Cargo kepada Mitranya

oleh Azka dibaca dalam: 1 menit
5