Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Lia Apriliana

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Lia Apriliana yang berjudul: “Kecewa Pelayanan Anteraja yang Tidak Update” di mediakonsumen.com pada tanggal 7 April 2022, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Lia Apriliana.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Ibu Lia Apriliana mengenai kiriman dengan resi 10004101256098, Anteraja telah menghubungi Ibu Lia Apriliana untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengkonfirmasi penyelesaian masalah tersebut. Ibu Lia Apriliana juga telah menerima penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Ibu Lia Apriliana untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City Mall, 6-7th Floor
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 18, Karet Kuningan, Setiabudi
DKI Jakarta 12940

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa Pelayanan Anteraja yang Tidak Update

Selamat pagi Media Konsumen. Saya buyer di Shopee dan memesan barang dengan nomor pesanan 220331BBUS3P3F menggunakan jasa pengiriman Anteraja Reguler....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Lia Apriliana

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
0