Tanggapan Adamodal atas Surat Ibu Fitri Anggraheny

Menanggapi pengaduan yang telah disampaikan Ibu Fitri Anggraheny pada Media Konsumen tanggal 09 April 2022 berjudul “Tidak Pernah Meminjam, tapi Ada Penagihan dan Uang Masuk dari Pinjol Adamodal ke Rekening Saya“, maka dengan ini kami ingin meminta maaf yang sebesar – besarnya atas ketidaknyamannya yang di alami oleh Ibu Fitri Anggraheny.

Sehubungan dengan pengaduan yang Ibu Fitri Anggraheny sampaikan kami telah melakukan pengecekan data dan tim Complaint Management kami telah berhasil menghubungi Ibu Fitri Anggraheny pada tanggal 11 April 2022 untuk klarifikasi atas kesalahpahaman yang terjadi, di sini Ibu Fitri Anggraheny sudah mengerti penjelasan yang kami berikan dan bersedia melakukan pengembalian dana tersebut. Sehingga pengaduan Ibu Fitri Anggraheny telah ditutup dan dinyatakan selesai oleh kedua belah pihak.

Kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kami kepada setiap konsumen. Demikian kami sampaikan dan terima kasih.

Tim Complaint Management Adamodal
PT. Solid Fintek Indonesia
Ruko Greatwall Blok B No.27 Cipondoh
Tangerang, Banten 15147

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tidak Pernah Meminjam, tapi Ada Penagihan dan Uang Masuk dari Pinjol AdaModal ke Rekening Saya

Kepada aplikasi pinjol AdaModal, saya merasa tidak mempunyai aplikasi pinjaman AdaModal. Namun kenapa tiba-tiba ada pihak DC AdaModal yang menghubungi...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Adamodal atas Surat Ibu Fitri Anggraheny

  • 26 Mei 2024 - (19:01 WIB)
    Permalink

    Selamat malam. Saya mempunyai tagihan di Ada Modal yang jatuh tempo hari ini sebesar 5.560.000. Tadi pagi saya sudah membayar tagihannya. Sampai sekarang status pinjaman saya di aplikasi belum berubah. Saya mencoba menghubungi cs ada modal melalui WA dan diarahkan untuk melakukan pembayaran kembali dengan nomor VA yang di kirim. Katanya saya harus membayar tagihan ulang dan setelah itu di aplikasi tagihan saya akan trhapus dan uang saya akan kembali. Saya kembali melakukan pembayran sesuai VA yng dia kirim sebesar jumlah tagihan saya.Tapi sampai sekarang tagihan saya di aplikasi belum berubah. Dan Tolong pihak ada modal kembalikan uang saya. Saya sudah melunasi pinjaman saya. ADA MODAL Pinjol ojk tapi trnyata kalian penipu juga. Saya akan melaporkan anda ke OJK dan pihak yg berwajib.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan AdaModal?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Adamodal atas Surat Ibu Fitri Anggraheny

oleh Adamodal dibaca dalam: 1 menit
1