Tanggapan Adamodal atas Surat Ibu Fitri Anggraheny

Menanggapi pengaduan yang telah disampaikan Ibu Fitri Anggraheny pada Media Konsumen tanggal 09 April 2022 berjudul “Tidak Pernah Meminjam, tapi Ada Penagihan dan Uang Masuk dari Pinjol Adamodal ke Rekening Saya“, maka dengan ini kami ingin meminta maaf yang sebesar – besarnya atas ketidaknyamannya yang di alami oleh Ibu Fitri Anggraheny.

Sehubungan dengan pengaduan yang Ibu Fitri Anggraheny sampaikan kami telah melakukan pengecekan data dan tim Complaint Management kami telah berhasil menghubungi Ibu Fitri Anggraheny pada tanggal 11 April 2022 untuk klarifikasi atas kesalahpahaman yang terjadi, di sini Ibu Fitri Anggraheny sudah mengerti penjelasan yang kami berikan dan bersedia melakukan pengembalian dana tersebut. Sehingga pengaduan Ibu Fitri Anggraheny telah ditutup dan dinyatakan selesai oleh kedua belah pihak.

Kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kami kepada setiap konsumen. Demikian kami sampaikan dan terima kasih.

Tim Complaint Management Adamodal
PT. Solid Fintek Indonesia
Ruko Greatwall Blok B No.27 Cipondoh
Tangerang, Banten 15147

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tidak Pernah Meminjam, tapi Ada Penagihan dan Uang Masuk dari Pinjol AdaModal ke Rekening Saya

Kepada aplikasi pinjol AdaModal, saya merasa tidak mempunyai aplikasi pinjaman AdaModal. Namun kenapa tiba-tiba ada pihak DC AdaModal yang menghubungi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan AdaModal?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Adamodal atas Surat Ibu Fitri Anggraheny

oleh Adamodal dibaca dalam: 1 menit
0