Jaringan XL di Solok Sumbar Saat Telepon Sangat Jelek Sekali

Saya adalah pengguna no XL di no 0819440346**. Saya ada sedikit kekecewaan dengan no XL yang saya gunakan ini. Tanggal 10 April 2022 saya menggunakan akses telepon biasa yang menggunakan pulsa, saya menelepon kerabat sesama nomor XL. Saya sering menelepon menggunakan pulsa, dikarenakan menurut saya telepon melalui pulsa suaranya akan jernih.

Tapi, saat saya melakukan akses telepon, saya mendengar suara selalu teputus–putus dan tidak jernih. Sepertinya jaringan terganggu.

Saya sangat kecewa, karena akhir-akhir ini sering saya rasakan begitu saat akses telepon. Dengan iklan XL yang memprioritaskan kualitas, ini sangat berbeda dengan iklannya. Apa ada kendala di kampung saya yang di gunung? Seharusnya tidak seperti ini.

Harapan saya saat menelepon itu adalah selalu lancar dan terdengar jelas dikarenakan saya lebih nyaman berbicara via telepon saja.

Saya sangat berharap XL bisa memperbaiki diri untuk kendala jaringannya, agar kami bisa menikmati telepon dengan nyaman tanpa ada kendala suara yang tidak jernih. Saya berharap XL bisa juga memberikan tanggapan dan solusi atas kendala saya ini.

Gilang Ramadhan
Junjung Sirih, Solok, Sumatera Barat


Update (25 April 2022): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan apresiasi atas tindak lanjut oleh pihak XL Axiata sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai XL Axiata:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Jaringan XL di Solok Sumbar Saat Telepon Sangat Jelek Sekali

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Jaringan XL di Solok Sumbar Saat Telepon Sangat Jelek Sekali

oleh Gilang Ramadhan dibaca dalam: 1 menit
1