Layanan Call Center 14000 Mandiri Buruk

Pagi ini saya ada sedikit kendala untuk mendaftar akun Livin Kuning yang baru, dengan keterangan kartu terblokir . Karena ini hari Sabtu jadi saya tidak bisa mengunjungi cabang terdekat.

Saya menghubungi layanan 14000. Pertama tersambung dengan rekan Feni jika tidak salah lalu terputus. Kemudian tersambung dengan Wira.

Setelah pencocokan data, ATM saya dinyatakan tidak terblokir. Lalu saya bertanya kalau aktif kenapa tidak bisa mendaftar Livin dengan keterangan kartu terblokir. Namun Wira ini dengan lantangnya dengan nada keras ke saya “Ibu silahkan ibu coba dulu masukan 16 angka, lalu masa berlaku, bisa ?”

Berulang kali saya jelaskan jika masih tetap tidak bisa. Dan Wira ini tetap kekeuh. Tidak ramah sama sekali. Tidak bisa membantu menyelesaikan masalah saya. Tidak ada jiwa service sama sekali . Tidak ada smiling voice! Baru kali ini kecewa dengan Mandiri Call!!!!!!!

Mau praktis tapi malah tidak membantu! Tolong agen atas nama Wira dilatih lagi deh jiwa service-nya.

Rahmatika Khansa Awaaly
Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:16    Rata-Rata: 2.6/5]
Tanggapan Bank Mandiri atas Pengaduan Ibu Rahmatika Khansyah Awally

Menanggapi pengaduan Ibu Rahmatika Khansyah Awally mengenai Layanan Call Center 14000 Mandiri Buruk, kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Layanan Call Center 14000 Mandiri Buruk

  • 23 April 2022 - (20:44 WIB)
    Permalink

    Mohon maaf kak..
    Klo ini baru pertama x pakai m-banking mandiri living, setau saya memang daftar awal harus lewat cs dahulu (ato bisa daftar via atm) seingat & setau saya prosedurny begitu.. jd tidak bisa otomatis daftar bgtu download aplikasinya.
    Ini sebatas sharing.

  • 23 April 2022 - (20:46 WIB)
    Permalink

    Maaf ya kak kalo saya ga ada kendala ga mungkin saya tlp call center .
    Saya sudah ada livin sebelumnya karena pindah hp jadi harus masukin data ulang . Sudah ke cabang malah disuruh scera mandiri , terus gagal saya ke cabang lagi malah di arahkan tlp call center 🙂

  • 23 April 2022 - (20:46 WIB)
    Permalink

    Ow iy kak.. sekalian info, klo pendaftaran nanti pakai nomor telpon yg dipakai yg posisi simcard ny harus di slot pertama.

  • 24 April 2022 - (06:51 WIB)
    Permalink

    Setau aq ga perlu daftar ke cs mba, bisa langsung kok. Aq kmrn pindah ke livin kuning sndr, tanpa cs dan ATM bisa. Nah coba di uninstall dl bu apps nya, trs pastikan nomor HP yg ddaftarkan terhubung dengan kartu ttp sama di slot 1. Lalu ulang lg prosesnya. Saya tanpa kendala krn memang 1 nomer dan nomernya sama dengan livin yg lama kok. Bahkan sempat dua apps livin biru sm kuning saya aktifin d HP. No problem. Semoga berhasil ya bu.

  • 24 April 2022 - (07:30 WIB)
    Permalink

    Kartu atm masih bisa digunakan tidak ya? Kalau masih, tarik aja semua duitnya atau pindahkan ke bank lain. Masih banyak kok bank lebih bagus dan pelayanannya baik.
    Jangan lupa besok tanggal 25, tanggal keramat buat livin karna error terus ditanggal 25 😂

    4
    5
  • 25 April 2022 - (14:17 WIB)
    Permalink

    CS 14000 gk bisa buka blokir, tetap harus datang ke kantor cabang.. Udah semudah itu aja.. Gk ada 1 jam pasti beres di CS offline nya.. Dan jngn lupa ektp harus sudah di aktivasi di dukcapil

 Apa Komentar Anda?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Layanan Call Center 14000 Mandiri Buruk

oleh Rahmatika khansya Awally dibaca dalam: 1 menit
7