Tanggapan tiket.com atas Surat Sobat Tiket Ruth

Halo sobat tiket,

Sehubungan dengan surat pembaca di Media Konsumen tanggal 24 April 2022 yang ditulis atas nama sobat tiket Ruth berjudul, “Kecewa dengan Sistem Refund tiket.com” kami mohon maaf atas kejadian yang kurang menyenangkan, dan saat ini telah kami tindak lanjuti.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya sehubungan dengan kendala yang dialami berkaitan dengan sistem refund tiket pesawat.

Terkait dengan pengajuan refund sobat tiket Ruth, sesuai dengan kebijakan maskapai kami sampaikan nominal refund yang bisa dikembalikan adalah sebesar 10% dari harga tiket yang dibayarkan dikarenakan pengajuan dalam jangka waktu 4 jam sebelum penerbangan sampai dengan no show, dengan terdapat biaya pembatalan yang diberlakukan sebesar Rp25.000/penumpang/rute.

Kami mohon maaf apabila skema tersebut dirasa belum diterima secara jelas oleh sobat tiket Ruth. Terima kasih kepada sobat tiket Ruth yang telah bersedia bersabar menunggu dan atas kepercayaannya menggunakan tiket.com. Kami berharap, sobat tiket dapat menikmati kembali momen perjalanan yang menyenangkan juga aman.

Untuk mendapatkan informasi penting terkait kebijakan perjalanan di tiket.com selama pandemi pelanggan tiket.com dapat mengunjungi tiketsafe.com. Apabila Sobat Tiket mengalami kendala, silakan menghubungi Customer Care 24 jam melalui:

WhatsApp chat: 08551500878
Email: cs@tiket.com

Dengan senang hati kami akan membantu. Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas pengertian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Best regards,

Public Relations tiket.com
Jl. K.S. Tubun No.85, RT.4/RW.5, Slipi, Kec. Palmerah
Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan tiket.com atas Surat Sobat Tiket Ruth

oleh tiket .com dibaca dalam: 1 menit
0