Pengiriman Anteraja Tidak Jalan dan Tidak Ada Kejelasan dari CS

Perkenalkan saya Azza selaku penerima paket dari ekspedisi Anteraja nomor resi: 10004376371164. Saya di sini mempertanyakan tanggung jawab dari ekspedisi Anteraja, kenapa paket saya tidak jelas keberadaannya?

Saya komplain ke CS, infonya tidak tahu nama kurir yang bawa dan tidak tahu barang saya ada di mana. Saya sudah coba chat WA, tidak ada respons yang jelas. Saya email juga tidak ada balasan email. Ekspedisi lain jika terlambat, paling tidak sehari kemudian sudah sampai, dan jelas barang saya ini sudah di mana, kenapa terlambat, dll.

Saat saya tanya kompensasi atas keterlambatan ini, info CS untuk reguler tidak ada kompensasi dan hanya disuruh tunggu 3×24 jam. Padahal barangnya saya butuhkan tanggal 25 April 2022 kemarin. Tolonglah, ini saya sudah sangat membutuhkan barang tersebut. Saya tidak akan pernah mau lagi pakai ekspedisi Anteraja. Sungguh sangat mengecewakan.

Azza Amiroh
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Anteraja:
[Total:28    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Azza Amiroh

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Azza Amiroh yang berjudul: “Pengiriman Anteraja Tidak Jalan dan Tidak Ada Kejelasan dari CSā€...
Baca Selengkapnya

15 komentar untuk “Pengiriman Anteraja Tidak Jalan dan Tidak Ada Kejelasan dari CS

  • 28 April 2022 - (12:21 WIB)
    Permalink

    Lhaaaa ini lagi bertambah satu korban “keganasan” Anteraja.
    Di pesbuk/IG/Twiter aja dicuekin apalagi disini.
    Tu kurir karbitan jgn dipake lagi lah. Minim pengalaman area.

    1
    2
    • 29 April 2022 - (00:06 WIB)
      Permalink

      Komen sampah simpen sendiri aja bro.jgn sampah2in dgn Komen tidak relevant.bijaklah dlm bermedsos.

    • 29 April 2022 - (08:59 WIB)
      Permalink

      saya sudah ke ig, sudah ke twitter, email, tidak ada balasan,, saya tidak mau pakai lagi anteraja,, krn expedisi lain terlambat paling tidak sehari dr tgl jatuh tempo, ini saya pesan dr tgl 22 dikirim sampai tgl 28 baru sampai,,

  • 29 April 2022 - (04:35 WIB)
    Permalink

    Sudah di telp belum mbak cs nya anteraja. saya juga pernah ngalamin seperti itu, tapi langsung telp ke cs nya.

    • 29 April 2022 - (08:58 WIB)
      Permalink

      sudah kak,, sudah sehari telp 3x saya,, dan infnya cuma di maximalkan, dan tidak ada kompensasi krn pakai yg reg.. barang sudah sampai tgl 28 sore jam 6.. sudah dr tgl 22 di kirim,, sudah tidak di pakai lagi barang nya krn sudha beli di tempat lain.. saya tdk pernah mau pakai kurir itu

    • 30 April 2022 - (13:56 WIB)
      Permalink

      saya sudah telp berulang kali jwabannya sama diushakan dikirim hr ini lah dibuat laporan tp nihil gak ada info apa2

    • 29 April 2022 - (09:01 WIB)
      Permalink

      karena expedisi lain biasanya 2hr sampai, dan ada yg sehari,, kalau padat gni 3hr sampai,, paling tidak 4hr sudah sampai lah,, ini 6hr baru sampai,,, tidak buru2 banget kok,, kecewa aja kan klo telat sampai berhari2… tidak luar pulau kok,,,

    • 29 April 2022 - (18:44 WIB)
      Permalink

      paket saya juga gitu masih disortir udah seminggu padahal pengiriman satu kota, mungkin emang sdm nya kurang dr segi kualitas dan kuantitas apalagi overload mau idul fitri, kalau beli lewat e commerce bisa komplain juga ke seller dan e commerce nya biar bisa dikembalikan dananya

  • 29 April 2022 - (09:06 WIB)
    Permalink

    Ini mau lebaran. Kalau dari pihak tokopedia, mereka beri pemberitahuan resiko keterlambatan pengiriman. Banyak yg belanja online setelah gajian dan dapat THR, jelas ekspedisi pada kewalahan. Ketika saya tinggal di aceh, Anteraja itu ekspedisi paling rajin, pagi2 satu hari lebih cepat dari estimasi pengiriman paket saya sudah sampai di tangan. Baru ini mereka terlambat. Kalau buru2 seharusnya cari saja yang satu kota atau provinsi, dan kalau satu kota pakai saja pengiriman instan. Jangan hanya menyalahkan ekspedisi.

    2
    2
    • 29 April 2022 - (09:18 WIB)
      Permalink

      paket saya tdk hanya 1 itu saja,, expedisi lain sampai dan terlambat 1 hr saja,, bahkan ada yg pesan ditgl 24 paket tetap sampai 2hr saja,, pasti ada bandingannya lah,, kecuali memang paket lain juga berkendala, ini pesan di kota yg sama dg epedisi berbeda, dan yg di harapkan respon dari cs jg bisa lebih baik,, cs blng tidak tahu barang dmn, tidak ada info kurir yg bawa siapa, tidak tau juga barang nya sampai mana,, tidak update juga di aplikasi,,

      • 29 April 2022 - (22:02 WIB)
        Permalink

        Ini yg sementara saya alami sama expedisi anterajašŸ¤¦ paket dikirim tgl 21,, tgl 23 sttusnya transit tp smpe sekarag tgl 29 sttusnya ga gerakĀ² entah smpe brpa lama,, mana paket saya nominalya bisa di bilang lumayan gede lagi, klo bisa milih mnding pake expedisi laen aja, cumn dr toko ktnya otomatis dari shopie expedisinya, udah trlnjut cekout baru tau klo di kirim pake anteraja, biasanya yg muncul REG itu JNE/JNT. Kata cs nya di suruh sabar entah sabar smpe kapan

      • 30 April 2022 - (13:58 WIB)
        Permalink

        ya sama aku paket lain sampai cuma anteraja yang gak jelas.. sudah telp cs semuanya gak jelas cuma blg maksimal hr ini dikirim pasti smpai hari ini apanya smpe skrg infonya pun gak jelas

  • 29 April 2022 - (10:02 WIB)
    Permalink

    ANTERAJA MEMANG DARI DULU PARAH,SAYA SAJA PERNAH DI BIKIN KAPOK, KIRIM 4 PAKET DENGAN JEMPUT PICKUP DI RUMAH,2 PAKET TERTUKAR OLEH BAGIAN YANG MENEMPELKAN RESI,KARENA SALAH MENEMPEL RESI PADA PAKET,ALHASIL PEMBELI SAYA KECEWA & RATING TOKO SAYA JADI RENDAH,SAYA MINTA PERTANGGUNGJAWABAN DARI PIHAK ANTERAJA TAPI SAMA SEKALI GK ADA ITIKAD BAIK,ITU TERJADI BUKAN SEKALI TAPI BERULANGKALI, SAMPAI AKHIRNYA SAYA PUTUSKAN UNTUK MENONAKTIFKAN ANTERAJA DARI TOKO SAYA

 Apa Komentar Anda mengenai Anteraja?

Ada 15 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Anteraja Tidak Jalan dan Tidak Ada Kejelasan dari CS

oleh Azza dibaca dalam: 1 menit
15