Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Hendri Tjahjadi

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan dua surat Bapak Hendri Tjahjadi yang berjudul: “Status Kiriman Seller Tokopedia dengan Layanan Kurir Anteraja Tidak Jelas” dan “Tokopedia & Asuransi Tokopedia Mengulur-Ulur Pembayaran Klaim atas Barang yang Hilang oleh Anteraja” di mediakonsumen.com pada tanggal 27 April & 4 Mei 2022, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Hendri Tjahjadi.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Hendri Tjahjadi mengenai kiriman dengan resi 10004344616228, Anteraja telah menghubungi Bapak Hendri Tjahjadi untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengkonfirmasi penyelesaian masalah tersebut. Bapak Hendri Tjahjadi juga telah menerima penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Hendri Tjahjadi untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City Mall, 6-7th Floor Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 18
DKI Jakarta 12940, Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Anteraja:
[Total:4    Rata-Rata: 1.5/5]
Tokopedia & Asuransi Tokopedia Mengulur-Ulur Pembayaran Klaim atas Barang yang Hilang oleh Anteraja

Surat ini adalah lanjutan dari keluhan saya sebelumnya pernah saya posting di Media Konsumen yang hingga saat ini belum dapat...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Hendri Tjahjadi

  • 5 Mei 2022 - (23:16 WIB)
    Permalink

    @anteraja perasaan tdk satu org pun perwakilan dari anteraja yang menghubungi saya apalagi untuk menyelesaikan permasalahan ini. Coba saya minta waktu & tanggal pihak anter aja menghubungi saya guna menyelesaikan permasalahan ini? Yang ada juga saya hanya mendapatkan janji2 manis akan dihubungi & investigasi permasalahan ini. Namun yg ada hanya dr pihak tokopedia saja yg secara pro aktif menyelesaikan kasus ini. Intinya: SAMPAI DETIK INI SAYA SAMA SEKALI BELUM PERNAH DIHUBUNGI APALAGI DI KONFIRMASI OLEH PIHAK ANTER AJA TERKAIT PENYELESAIAN MASALAHNYA. Tanggapan yang diberikan oleh pihak anteraja dapat saya pastikan sama sekali tidak benar. Koq bisa2nya ya pihak anteraja sdh membuat raib entah kemana barang kiriman saya, namun memberikan tanggapan yg tdk benar jg di surat terbuka dengan memberikan keterangan yang isinya sama sekali tidak benar. Sungguh keterlaluan…

    • 8 Mei 2022 - (22:10 WIB)
      Permalink

      Revisi Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Hendri Tjahjadi

      Dengan Hormat,

      Sehubungan dengan surat Bapak Hendri Tjahjadi yang berjudul: “Tokopedia & Asuransi Tokopedia Mengulur-Ulur Pembayaran Klaim atas Barang yang Hilang oleh Anteraja” di mediakonsumen.com pada tanggal 4 Mei 2022, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas miskomunikasi yang terjadi.

      Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Hendri Tjahjadi mengenai kiriman dengan resi 10004344616228, Anteraja sebelumnya telah menghubungi Bapak Dion selaku pihak penerima paket untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengkonfirmasi penyelesaian masalah tersebut. Bapak Dion juga telah menerima penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik. Anteraja juga telah menghubungi Bapak Hendri Tjahjadi selaku pihak pengirim untuk menyampaikan permohonan maaf atas miskomunikasi pada tanggapan sebelumnya.

      Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Hendri Tjahjadi untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

      Hormat kami,

      Marcomm Anteraja

  • 7 Mei 2022 - (21:05 WIB)
    Permalink

    @anteraja.id
    Laporan sudah berjilid2 tidak ada penyelesaian, adapun pihak Anteraja yg menghubungi via WA hanya menanyakan “paketnya sudah sampai ??”… Satria yg tidak Ksatria menghadapi konsumen

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Hendri Tjahjadi

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
3