Aktivasi Kembali CC BCA Tidak Ada Kepastian

Saya sudah melunasi untuk program restrukturisasi kartu kredit BCA saya, tapi untuk reaktivasi dan kepastiannya kapan dari pihak BCA tidak dapat memberikannya. Menghubungi telepon HaloBCA dan WhatsApp BCA sudah saya lakukan, tapi tetap tidak ada kepastian.

Sebenarnya saya lakukan ini, karena memang hanya ingin tahu kepastian apa kartu tersebut masih bisa diaktivasi atau tidak dan berapa lama prosesnya? Sebelumnya saya pernah hubungi HaloBCA lewat wa dan dinyatakan bisa diaktifkan. Kalau sekarang harus menunggu analisa, jadi yang benar yang mana ya?

Semoga melalui Media Konsumen ini saya bisa dapat jawaban dari BCA secara langsung. Terima kasih.

Ester
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit BCA:
[Total:19    Rata-Rata: 2.4/5]
Tanggapan BCA atas Surat Ibu Ester

Menanggapi keluhan Ibu Ester di Redaksi Media Konsumen tanggal 06 Mei 2022 dengan judul “Aktivasi Kembali CC BCA Tidak Ada...
Baca Selengkapnya

18 komentar untuk “Aktivasi Kembali CC BCA Tidak Ada Kepastian

  • 6 Mei 2022 - (15:12 WIB)
    Permalink

    Kenapa para TS disini suka pada komplain kalau ga dikasih pinjaman yah? Itu kan hak sepenuhnya yg punya duit.

    1
    1
    • 7 Mei 2022 - (01:18 WIB)
      Permalink

      Emang gak baca ? Ada saya bilang pinjaman ,saya ud lunasin kewajiban saya ,sekarang saya hanya bertanya apa bs aktif kembali ? Kalo gak bs gpp ,yg jelas2 aja, kalo gak bs ya udah kasih statement bahwa kartu saya gak aktif ,jdi gak disalahgunakan di kemudian hari

      3
      5
      • 7 Mei 2022 - (12:12 WIB)
        Permalink

        Lagian, anda pernah nunggak sehingga minta restrukturisasi. Seharusnya sadar kalo dari sini sj pihak bank pun akan berpikir 2x tuk memberikan anda CC lg. Jd ga usah menanyakan hal tsbt lg.

        2
        2
        • 7 Mei 2022 - (12:14 WIB)
          Permalink

          Baca gak kalo dri halo bca blg bisa aktivasi..saya butuh kepastian jdi kartu saya aman ya..anda DC kan makanya nge gas..saya ud lunasin kewajiban saya,apa saya salah minta kepastian ,setidaknya ada Surat pelunasan Dan kepastian kartunya gmn ?

          2
          3
          • 7 Mei 2022 - (12:17 WIB)
            Permalink

            telp CS nya langsung minta surat penutupan saja. daripada besok2 muncul masalah.

        • 7 Mei 2022 - (19:09 WIB)
          Permalink

          Tidak perlu menghakimi spt itu.yang diharapkan penulis adalah jawaban dari bca bukan dari anda.

      • 7 Mei 2022 - (12:13 WIB)
        Permalink

        kalau tanya bisa atau tidak bisa mah BCA mah bisa bisa aja pasti

        mau tidak mau nya beda hal wkwkwkkwkwkwkwk

        karena buat apa BCA nya mau ngaktifin kartu yang resiko pembayarannya?

        2
        2
        • 7 Mei 2022 - (12:15 WIB)
          Permalink

          Sekarang kalo gak bs keluarin dong Surat pelunasan Dan kartunya sudah tidak aktif ,jdi bias saya gunting2 ,bukan digantung

          2
          3
          • 7 Mei 2022 - (12:36 WIB)
            Permalink

            Dsni jelas2 anda yg msh berharap CC nya bs di pake lg. Benar kata ivan, yg proses apakah CC tsbt bs di aktivasi lg kan bkn CS nya, jd mereka blg bisa2 sj. Lagian, walaupun tuh kartu ga anda rusak, ga akan bs kepake karena gada limitnya.

            5
            1
          • 7 Mei 2022 - (13:12 WIB)
            Permalink

            Ini saya ud jawab..kalo gak bs ya keluarin suratnya .Sekarang semua harus serba hitam diatas putih ..semua nya bs terjadi . apalagi Dengan ada DC seperti anda @mulya dan bank sebesar BCA hrusnya bisa keluarkan Surat kepastian pelunasan dan non aktif kartu

            2
            5
      • 7 Mei 2022 - (13:02 WIB)
        Permalink

        Bank terkaya se asia. Ya begini lah.
        Penilaian analis nya terhebat se asia.
        Biasanya rata2 bank menilai lihat tabungan nasabah kalo 100anjuta, atau miliaran.
        So pasti 1juta persen cepat direspon.
        🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

        2
        1
  • 7 Mei 2022 - (12:23 WIB)
    Permalink

    @soni chan iya sudah tpi malah diminta tunggu bca yg hubungi, saya mencegah itu ,terimakasih atas pandangan positifnya

  • 8 Mei 2022 - (16:19 WIB)
    Permalink

    halo teman, disini agen halo bca hanya sebagai media informasi saja , untuk kelanjutan cc nya sudah pasti tidak bisa diaktivasi lagi (tiap agen beda beda respon).
    jadi lebih baik minta surat lunas dan tutup saja , tanpa menunggu info dr analis

  • 9 Mei 2022 - (11:22 WIB)
    Permalink

    per hari ini pihak bca sudah menghubungi saya ya , terimakasih media konsumen , teman2 yang sudah komen positif . dan Thankyou BCA

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit BCA?

Ada 18 komentar sampai saat ini..

Aktivasi Kembali CC BCA Tidak Ada Kepastian

oleh Ester Saputra dibaca dalam: <1 menit
18