Tanggapan INDODANA atas Keluhan Bapak Royke

Menanggapi keluhan bapak Royke yang diterbitkan melalui surat pembaca Media Konsumen tanggal 24 April 2022 dengan judul “Syarat dan Ketentuan untuk Menonaktifkan Akun Indodana yang Membingungkan” kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Berkenaan dengan keluhan tersebut dapat kami informasikan bahwa Indodana telah menghubungi beliau pada 26 April 2022 untuk melakukan klarifikasi dan konfirmasi sekaligus menyampaikan permohonan maaf terkait permohonan penonaktifan akun bapak Royke yang belum dapat diproses saat ini mengacu pada ketentuan penonaktifan akun yang berlaku di Indodana.

Sesuai dengan konfirmasi yang kami sampaikan bahwa bapak Royke dapat mengajukan permohonan penonaktifan akun bilamana tidak ada tagihan aktif, baik untuk Indodana dan mitra paylater Indodana lainnya.

Indodana sangat menghargai setiap keluhan disampaikan. Kami berkomitmen akan terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan yang lebih baik ke depannya.

Julia
Customer Experience Manager Indodana
PT Artha Dana Teknologi (Indodana)
Jl. KH. Hasyim Ashari No. 26, Jakarta 11430

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan INDODANA:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]
Syarat dan Ketentuan untuk Menonaktifkan Akun Indodana yang Membingungkan

Setelah 6 bulan, akhirnya saya dapat menyelesaikan segala urusan utang piutang di aplikasi Indodana. Saat ini saya bermaksud untuk menonaktifkan...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan INDODANA atas Keluhan Bapak Royke

    • 22 Mei 2022 - (15:35 WIB)
      Permalink

      @Hadi. Ya sebatas mengiformasikan kalau saya belum bisa mengajukan penonaktifan akun dan penghapusan data karena saat ini memang saya masih ada tagihan aktif di Blibli PayLater (powered by Indodana) tinggal 1 kali lagi yg jatuh temponya pada bulan Juni 2022 yang akan datang, jd jika sesuai pembicaraan maka setelah tagihan terakhir di Blibli Paylater tersebut saya lunasi, maka saya baru bisa mengajukan penonaktifan akun Indodana dan Blibli Paylater secara bersamaan sesuai syarat dan ketentuan yg berlaku di Indodana. Jadi saya wait and see aja mudah mudahan proses penonatifan akun dan penhapusan data saya dapat diselesaikan saat saya sudah melunasi semua kewajiban pinjaman saya di dua akun berbeda itu

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan INDODANA?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan INDODANA atas Keluhan Bapak Royke

oleh Julia dibaca dalam: 1 menit
2